News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Sekda Prabumulih Sambut Kunjungan Pemkab Blora

Pj Sekda Prabumulih Sambut Kunjungan Pemkab Blora


PRABUMULIH,-Di nilai berhasil dalam Upaya Pengelolaan Zakat, Infaq, dan Shodaqoh bagi ASN dan Masyarakat dalam Meningkatkan Pelayanan dan Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat yang berkeadilan serta Pelaksanaan Kegiatan Hibah Keagamaan ke Pemerintah Kota Prabumulih. Pemerintah Kabupaten Blora ,Jawab Tengah gelar Kunker ke Kota Seinggok-Sepunyian, di di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Prabumulih, 10 November,2023.


Kedatangan rombongan yang di pimpin Ass 1 Pemkab Blora di sambut,-Penjabat Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH, M.Si didampingi beberapa OPD Pemerintah Kota Prabumulih dan BAZNAS .

Pj Sekda Prabumulih, Drs Aris Priadi,MM   menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Kabupaten Blora ke Prabumulih.

" Pemkot Prabumulih bersama jajaran menyambut baik kunjungan ini, semoga silaturahmi ini bermanfaat," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Pj Sekda juga memaparkan program program yang ada di kota Prabumulih dan ditambahkan oleh OPD terkait Pemerintah Kota Prabumulih.

Studi Tiru ini dipimpin langsung oleh Asisten 1 Kabupaten Blora dan diikuti oleh beberapa OPD terkait Kabupaten Blora. Dalam kesempatan ini Pemerintah Kota Prabumulih dan Pemerintah Kabupaten Blora saling bertukar cinderamata.


Acara ini di laksanakan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Prabumulih.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar