News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mawardi Yahya : Jika Visi Misi Prabowo- Gibran Sampai Ke Masyarakat, Insyaallah Kita Menang

Mawardi Yahya : Jika Visi Misi Prabowo- Gibran Sampai Ke Masyarakat, Insyaallah Kita Menang



# Targetkan Kemenangan 65 Persen 

PRABUMULIH,-- Tim Kampanye Nasional ( TKN) Prabowo-Gibran Sumatera Selatan mengadakan konsolidasi bersama partai pendukung dan simaptisan di Kota Prabumulih,Selasa,( 19/12/23).

Kedatangan Ketua  TKN Prabowo- Gibran Sumsel, Mawardi Yahya disambut langsung oleh Ketua Tim Kampanye Daerah ( TKD)  Prabumulih,Ridho Yahya didampingi Ketua Partai Demokrat Prabumulih,Deni Victoria SH ,  Ketua Gerindra, Aryono dan Ketua Golkar,Syamdakir ,Sekretaris PAN Prabumulih, Feri Alwi SH beserta partai pengusung lainnya.

Dalam arahannya,Mawardi Yahya mengatakan,Pasangan Calon Presiden ( Capres) dan Calon Wakil Presiden( Wacapres) Prabowo-Gibran satu -satunya pasangan calon yang visi dan misinya jelas di sampaikan masyarakat.

" Untuk itu konsolidasi hari ini agar visi -misi Prabowo-Gibran sampai ke masyarakat. Jika sampai ke masyarakat insyaallah kita menang," terang Ketua Tim Kampanye Nasional Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya MM di Hotel  Grand Nikita, 19-Desember 2023.


Menurur Mawardi, selain melalui tim pemenangan, penyampaian visi misi Prabowo Gibran juga gencar dilakukan melalui media sosial seperti Tik-Tok,IG dan lain sebagainya..

" Serangan udara lewat medsos juga dilakukan, tolong sampaikan juga  kepada sanak saudara di kabupaten kota lain,agar target 65 persen kemenangan tercapai," tegas MY.

lanjutnya,  Pasangan Prabowo-Gibran tahu betul kondisi rakyat dan siap mempersatukan bangsa menuju Indonesia maju dan bermartabat

Tidak hanya itu, dengan pengalaman tiga kali maju di kontestasi pilpres, sosok Prabowo sudah berkomitmen untuk mencurahkan jiwa raga nya untuk bangsa dan negara.

" Memang banyak yang ragu dan mencibir,, namun dukungan dari berbagai kalangan juga terus mengalir.Tentu ini juga menjadi kekuatan untuk mencapai kemenangan," ucapnya.

Selain berkomitmen untul meneruskan program -program Jokowi, Ke 17 visi-misi Prabowo-Gibran juga  masuk dalam skala prioritas, salah satunya makan siang dan susu gratis bagi anak usia sekolah SD hingga SMA dan sederajat.

" Hal ini dilakukan agar kedepan generasi bangsa Indonesia menjadi generasi yang sehat ,cerdas dan berkualitas," tegasnya.

Lebih jauh Mantan Gubernur Sumsel ini menyebut Prabowo sadar betul jika mengurus bangsa seluas ini tidak cukup oleh Partai Gerindra saja, untuk itu Mawardi mengajak yang hadir untuk bergandengan tangan agar tujuan untuk kemenangan Prabowo Presiden tercapai.

" Tentu masih banyak harapan dan cita-cita masyarakat Sumsel yang belum terwujud.Tol Muara Enim- Bengkulu, Betung-Jambi, itu Presiden yang bisa merealisasikannya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah ( TKD) Prabowo-Gibran Kota Prabumulih ,Ridho Yahya mengaku jika visi misi Prabowo -Gibran yang komitmen meneruskan program Jokowi dinilai bagus dan sefrekewensi dengan arah perjuangan masyarakat Prabumulih.

Selama 15 tahun menjabat Ridho menuturkan masyarakat Prabumulih sudah merasakan manfaatnya.

" Gas kota jadi percontohan di Indonesia dan BLK Sumsel di bangun di Prabumulih," ujar Adik Kandung Mawardi Yahya ini dihadapan simpatisan yang hadir.

Selain jumlah anggota dewan partai pendukung yang besar, untuk mengapai kemenangan Ridho mengungkap, TKD Prabowo -Gibran Prabumulih juga membentuk tim hingga ke pelosok desa.

" Yang penting tim kita solid, semua partai bergerak  ,  Prabowo menang dululah," harap Mantan Walikota Prabumulih dua periode ini singkat kepada awak media. ( @d).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar