News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Wako Elman ST Resmikan Vihara Terbesar Di Prabumulih

Pj Wako Elman ST Resmikan Vihara Terbesar Di Prabumulih


PRABUMULI,-- Setelah melalui proses pembangunan selama empat tahun, akhirnya gedung baru Vihara Prajna Maitreya yang berdiri megah di Jalan Lingkar, Gunung Ibul,Prabumulih Timur diresmikan.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pj Walikota Prabumulih , H Elman ST MM didampingi Pimpinan Tertinggi Mapan Bumi Pusat, Yang Mulia Sesepuh Citra Wira disaksikan Perwakilan Kanwil Kemenag Sumsel, H Abadil Tarmuni SAg MSi ,Ketua Dprd Prabumulih Sutarno dan Mantan Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri.

Dengan peresmian ini , Yang Mulia Sesepuh Citra Wira  berharap vihara sebagai wadah belajar kebudhaan dan kebenaran. Viraha Prajna Maitreya ini mampu menghadirkan pelayanan maksimal dan menciptakan kader-kader umat Budha berkualitas.

" Semoga Buddha selalu memberikan keberkahan dan rezki kepada seluruh umatnya, Terima kasih kepada para donatur yang telah membantu sehingga gedung baru Vihara Prajna Maitreya Prabumulih ini bisa diresmikan," harapnya.

Sementara iru, Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM mengungkap selain tempat ibadah, Vihara Prajna Maitreya ini juga menjadi salah satu kebanggan kota Prabumulih.

" Kita akan terus bersilaturahi ,kasih mengasihi agar kota Prabumulih tetap nyaman .Jika Prabumulih aman pembangunan akan tetap maju," ty tutur Elman, Sabtu (2/12/23).

Elman mengajak seluruh elemen untuk saling mendukung dan berkolaborasi demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi.

Terpisah,Pendeta Hendri Suwito Wakil Sekjek  Mapan BUmi menyebut jangan hanya busa membangun, namun harus juga bisa melestarikan.

" Mari kita rawat bersama," tutupnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar