News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tedi Purba,Caleg PAN No Urut 4 Dapil 1 Talang Ubi,Pali Silaturahmi Bersama Warga Simpang Tais

Tedi Purba,Caleg PAN No Urut 4 Dapil 1 Talang Ubi,Pali Silaturahmi Bersama Warga Simpang Tais


# Saya Tidak Obral Janji,Tapi Bukti

PALI,- Guna mendapat simpati dan dukungan masyarakat, TEDI PURBA,SPd I. sebagai caleg  anggota DPRD dapil talang ubi 1 dari partai PAN. dengan nomor urut 4 mengadakan silaturahmi bersama warga Desa Simpang Tais,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan.

Selain menyampaikan program kerja, dalam kesempatan tersebut, Tedi Purba menyerap langsung aspirasi dengan cara berbincang langsung dengan warga sambil menyampaikan program untuk kampanye terbuka nanti.

Dirinya mengaku tidak menebar janji dan mengiming-imingkqn hal yang muluk-muluk kepada warga seperti yang dilakukan caleg lain.

" Namun jika saya terpilih sebagai anggota dewan,  akan memberikan bukti,khusus nya warga dapil 1 Kabupaten Pali Saya ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa saya memberikan solusi apa yang di butuh kan," katanya kepada wartawan. " Sabtu (30/12/23).

Caleg DPRD. Dapil 1 Talang Ubi ini  juga berharap agar semua berjalan dgn lancar dan tanpa suatu halangan apapun sampai di hari puncak pemilihan pada 14 februari nanti di TPS masing-masing.

" Semoga berjalan lancar hingga 14 Februari 2024 mendatang," jangan lupa Coblos dan dukung saya ,Tedi Purba  Caleg Dprd  No urut  4  Partai Amanat Nasional Dapil 1 Talang Ubi,Pali ," harap Tedi. ( DH)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar