News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

JAGA HARKAMTIBMAS,KAPOLRES PAGARALAM AJAK PJ,WAKO DAN PIMPINAN PTBA COFFEE MORNING..

JAGA HARKAMTIBMAS,KAPOLRES PAGARALAM AJAK PJ,WAKO DAN PIMPINAN PTBA COFFEE MORNING..


Pagaralam, - Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SH S.Ik MT menggelar coffee morning bersama PJ Walikota Lusapta Yudha Kurnia dan Pimpinan PT Bukit Asam di Aula Wirasatya 96,Rabu (10/01/2024).


Kegiatan yang dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahmi yang kuat bersama para Pimpinan PT Bukit Asam ini turut dihadiri Pj Walikota Lusapta Yudha Kurni, SKPD Pemkot Pagaralam berserta Personil Pejabat Utama Polres Pagaralam Polda Sumsel .


Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SH S.Ik MT dalam kesempatan itu berdiskusi  terkait pelaksanaan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pagaralam.


“Dengan adanya acara pertemuan ini, kita bisa saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan kemitraan dan terjalin baik dengan Pj Walikota dan Pimpinan PT Bukit Asam yang selama ini sangat berperan untuk perkembangan daerah,” katanya


Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik mengajak segenap Pimpinan PT Bukit Asam dan Pj WaliKota Pagaralam untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif menjelang akhir tahun 2023 serta Pemilu 2024.


Dia menegaskan seluruh elemen masyarakat di daerah itu harus bersama-sama berkomitmen untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif. (tim)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar