News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Pagaralam Silaturahmi Bersama Awak Media

Kapolres Pagaralam Silaturahmi Bersama Awak Media


Pagar Alam sriwijaya news- Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Ganda S. H. S.IK.M.T  Bersama Media Online , media cetak, media elektronik bersilahturahmi bertempat di Aula Wirasatya "96" media Center Polres kompleks perkantoran Gunung Gare  Kota Pagar Alam Kamis(18/01/2024).



Dalam Pertemuan ini Kapolres Pagar Alam, AKBP Erwin Aras Ganda S. H. S.IK.M.T memperkenalkan profilnya kepada awak media. Dan menekankan Media merupakan fungsi kontrol, dan merupakan bentuk dari reformasi.


Kapolres Pagar Alam juga menyambut dengan baik untuk kritik dan saran yg membangun ke depan. Kapolres juga mengatakan Konsep managerial sangat dibutuhkan harus selalu diterapkan dalam aturan kerja. Kota Pagar alam merupakan kota favorit, transit disetiap perjalanan Erwin Ganda.


"Teruslah belajar sampai ke negeri Cina. Kedepan Saya berharap  terjalin sinergitas Antara media online, media cetak, media elektronik dalam membangun kota Pagar Alam ", Pesan Erwin Ganda dalam sambutannya.


Kapolres juga berpesan untuk menjaga integritas, melihat berbagai masalah dari semua presfektif, dgn pendekatan logika dan spiritual agar balance dan ditahap yang wajar.


Kapolres juga menegaskan bahwa pihak Polres tidak akan anti kritik jika memang semuanya sudah dilihat dari semua prespektif.


"Tajamnya dan tepatnya informasi akan mempengaruhi kondisi, situasi masyarakat, keadaan politik tergantung rekan-rekan media yang merupakan ujung tombak Reformasi", Ungkap Kapolres Pagar Alam.

    (Zal/tim)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar