News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Prabumulih Terjun Langsung Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Kapolres Prabumulih Terjun Langsung Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir



PRABUMULUH,-  Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk terjun langsung salurkan bantuan banjir di sejumlah lokasi  banjir .

Musibah  banjir ini menimpa warga Prabumulih di sejumlah titik akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir ini.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo mengatakan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Prabumulih beserta jajaran.

" Saat warga Prabumulih butuh bantuan, Kita harus hadir ,apalagi kebanjiran seperti ini," terang Endro, Sabtu, 13 Januari 2024.

Suami Ivone Endro menegaskan, sudah menginstruksikan agar personelnya senantiasa hadir di tengah masyarakat. Khususnya, di bencana banjir ini senantiasa hadir guna meringankan, beban masyarakat terdampak.

“Semoga bantuan kita salurkan kepada korban banjir, memberikan manfaat dan sedikit meringankan. Ini juga, bentuk tanggap Polri dalam hal ini jajaran Polres Prabumulih dalam penanganan dan penanggulangan bencana banjir,” beber ayah lima anak ini.

Kapolres menekankan  jajarannya khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau debit air Sungai Kelekar.

" Jika curah hujan tinggi, debit air pasti naik.masyarakat bisa di ingatakn untuk berhati-hati dan waspada," tukasnya.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar