News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Petugas KPPS Resmi Dilantik,Ini Pesan Ketua KPU Prabumulih

Petugas KPPS Resmi Dilantik,Ini Pesan Ketua KPU Prabumulih



PRABUMULIH,
 – Secara serentak seluruh Indonesia resmi dilantik pada Kamis, 25 Januari 2024. Termasuk, sekitar 4.690 petugas KPPS di 679 TPS di 6 kecamatan dan 37 kelurahan/desa di Prabumulih.

 " Selamat atas dilantiknya ribuan petugas KPPS di Kota Nanas ini secara serentak di 37 titik kelurahan/desa" ucap Ketua KPU Prabumulih, Marta Dinata SST.

Menurut Marta, usai dilantik , nantinya petugas KPPS akan mengikuti Bimbingan Teknis ( Bimtek)

" Agar paham tugas dan tanggungjawab diemban hingga bisa melaksanakan penyelenggaraan Pemilu 2024 di TPS di mana ditugaskan, jadi ikuti bimtek dengan baik," pesan Marta.

Selanjutnya kata dia, agar proses penyelenggaraan Pemilu 2024 berjalan lancar dan tanpa kendala, perlu diperhatikan terkait teknis penyelenggaraan Pemilu dan lain-lainnya.


 Sehingga, proses penyelenggaraan Pemilu 2024 berjalan lancar dan tanpa kendala. “Kedua, kita ingatkan jaga amanah dipercayakan. Dan, masalah netralitas penyelenggara Pemilu 2024 jelas hal nomor satu,” sebutnya.

Di sisi lain lanjut nya,  penyelenggaraan Pemilu 2024 hanya tinggal menghitung hari  dan sebagai ujung tombak petugas KPPS harus siap dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 khususnya di TPS.

Diujung Marta memohon dukungan kepada semua pihak agar pelaksanaan Pemilu 2024, bisa terselenggara secara baik dan sukses.

 “ Dan tingkat partipasi pemilih bisa lebih baik lagi," tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar