News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmi Lantik 42 PPPK Teknis Optimalisasi Formasi Tahun 2022, Pj Bupati Muara Enim : Semoga Dapat Berkontribusi Meningkatkan Kinerja OPD

Resmi Lantik 42 PPPK Teknis Optimalisasi Formasi Tahun 2022, Pj Bupati Muara Enim : Semoga Dapat Berkontribusi Meningkatkan Kinerja OPD


SRIIWIJAYANEWS | Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2022 diharapkan dapat lebih berkontribusi banyak dalam memperkuat dan meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah sesuai dengan kompetensi dan bidangnya masing-masing.


Hal ini disampaikan Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., usai secara resmi menyerahkan surat keputusan Bupati Muara Enim tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2022 kepada 42 orang dengan jabatan fungsional teknis optimalisasi formasi tahun 2022 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS). Kepada para PPPK yang telah diresmikan,, Senin (22/01/24).


 

Didampingi Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., tentunya Pj. Bupati tak lupa mengucapkan selamat kepada 42 orang yang telah resmi dilantik menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Teknis Optimalisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.


 " Semoga para ASN PPPK mampu melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai aparatur pemerintah dengan baik, serta memiliki inovasi dan kompetensi dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan masyarakat yang unggul dan lebih maju," harapnya.


Disisi lain Ia menambahkan bahwa sesungguhnya kehadiran PPPK merupakan bentuk komitmen Pemkab. Muara Enim dalam mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional yang berperan penting dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih efisien, transparan, dan akuntabel guna meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih baik. 


Hadir didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. H. Ahmad Yani Heriyanto, M.M., Pj. Bupati mengharapkan kehadiran ASN PPPK ini kedepannya dapat memberikan pengabdian yang tulus, sehingga menghasilkan tenaga pendidik yang profesional serta mampu memberikan peningkatan kinerja di setiap organisasi perangkat daerah. ( RH)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar