News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiga Truk Bantuan Sembako H Arlan Mendarat Di Pangkuan 1265 KK Terdampak Banjir Payuputat

Tiga Truk Bantuan Sembako H Arlan Mendarat Di Pangkuan 1265 KK Terdampak Banjir Payuputat


SRIIWIJAYANEWS | H Arlan terus bergerak tiada henti dalam membantu warga yang lagi mengalami kesulitan.Tidak hanya membangun rasa kepedulian sesama, Salah satu putra terbaik Prabumulih ini juga terus meninjukkan kinerja dan melahirkan kan program-program yang peduli terhadap masyarakat secara keseluruhan.

Kali ini Penasehat Tim Kampanye Daerah ( TKD) Prabowo-Gibran Kota Prabumulih ini menyambangi warga terdampak banjir di Kelurahan Payuputat,Prabumulih Barat.

Tidak tanggung-tanggung, Pria yang akrab disapa Cak Arlan ini menerjunkan tiga truk untuk menyalurkan bantuan bagi 1.265 KK warga Payuputat yang tempat tinggalnya mengalami kebanjiran.

" Kita prihatin mendengar saudara kita di 10 RW DI kelurahan Payuputat dilanda banjir, untuk itu kita gelontorkan bantuan sembako berupa, 1.265 kotak mie instan dan juga 1.265 karung beras 5 kg kepada warga terdampak," tutur Suami Hj Linda ini ,Selasa (23/1/24).


Menurut H Arlan, langka kecil ini sebagai perwujudan komitmen dirinya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang lagi membutuhkan solusi.

"Aksi nyata Ini berangkat dari murni dari rasa kemanusian  dan berupa untuk konsisten dalam membatu warga yang membutuhkan tanpa membedakan status politik masyarakat," tegas Cak Arlan.


Ayah kandung Caleg Gerindra Dapil 2, Prabumulih Barat- RKT dan Prabumulih Selatan Leony Ayu Pratiwi H Arlan  ini menyebut meski bantuan yang diberikan tidak besar nilainya, namun dia berharap niat baik sebagai bentuk perhatian terhadap warga terdampak banjir ini mampu sedikit membangun kehangatan sekaligus sedikit meringankan beban warga yang kondisi nya tidak sedang baik-baik saja.

" Semoga bantuan sebagai  bentuk kepedulian ini dapat dirasakan manfaatnya dan penderitaan saudara kita di Payuputat segera berlalu," harap Cak Arlan.

Oleh:Adit

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar