News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Ardani : Semoga GIMP Berkontribusi Nyata Bagi Anggota dan Masyarakat

Wabup Ardani : Semoga GIMP Berkontribusi Nyata Bagi Anggota dan Masyarakat


SRIWIJAYANEWS | Ogan Ilir - Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH, MH, menghadiri pelantikan pengurus kabupaten generasi islam merah putih (PW GIMP) Ogan Ilir dan sarasehan Ogan Ilir siap menyukseskan pilpres 2024 .

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopoan rumah dinas Bupati ,Tanjung Senai ini diisi juga dengan penyerahan penghargaan GIMP award tokoh peduli pemuda. Rabu, (17/01/2024).

Pelantikan Ahmad Yoriansyah sebagai ketua umum GIMP Ogan Ilir dan pengurus kabupaten generasi islam merah putih (PW GIMP) Ogan Ilir dilantik langsung oleh ketua umum GIMP Sumsel,  Yoppy Vanhouten, S. Psi.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani  atas nama pemerintah kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat dan sukses untuk pelantikan pengurus kabupaten generasi islam merah putih (PW GIMP) Ogan Ilir yang baru  baru saja mendapatkan amanah untuk menjalankan roda organisasi ini.

" Kepada semua pengurus yang telah dilantik semoga dapat menjalankan program organisasi dan selalu saling berkoordinasi sehingga dapat membanggakan organisasi melalui kontribusi nyata organisasi sehingga dapat dirasakan para anggota dan masyarakat umum sebagai organisasi yang bermanfaat bagi kemaslahatan ummat, " tuturnya.

Wabup Juga berharap dapat melanjutkan perjuangan GIMP dalam memajukan nilai-nilai keislaman dan semangat patriotisme di tengah masyarakat Ogan Ilir. 

" Jadikan  ini sebagai momentum untuk mengakui dedikasi tokoh-tokoh terpilih yang telah berperan aktif dalam membangun dan menginspirasi generasi muda di wilayah ini, " tukasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar