News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BPN Prabumulih Harap Target 2 Ribu Sertifikat Gratis PTLS Tahun 2024 Tercapai

BPN Prabumulih Harap Target 2 Ribu Sertifikat Gratis PTLS Tahun 2024 Tercapai


SRIWIJAYA NEWS |PRABUMULIH. Badan Pertanahan Kota Prabumulih terus mendorong agar seluruh masyarakat untuk membuat sertifikat kepemilikan tanahnya.

Sosialisasi pun gencar dilakukan, kali iniPenyuluhan  Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2024 dipusatkan di Kantor Camat Prabumulih Timur, Kamis 29/2/2024.

Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantor BPN Kota Prabumulih Yusuf Deny SH MSi mengungkapkan kegiatan PTLS tahun 2024 di peruntukkan bagi masyarakat di tiga kelurahan dengan kuota 2.000 Persil.

" Ketiga kelurahan tersebut adalah Kelurahan dari Gunung Ibul induk,  Gunung Ibul Timur dan Kelurahan Muara Dua Barat, sebelumnya di Kelurahan Sukaraja dan Desa Kemang Tanduk ini semua gratis, " katanya.

Dikatakannya, sebelumnya BPN Prabumulih  di tahun 2023 berhasil mencapai target 2000 bidang tanah yang sudah disertifikasi .

" Semoga target 2000  PTLS tahun ini juga tercapai, sebelumnya Prona.  Kelebihan PTLS semua bidang tanah bisa di sertifikasi," terang Yusuf kepada awak media,Kamis (29/2/24).


Sementara seirama, Camat Prabumulih Timur , Joni Panhar menghimbau agar masyarakat segera mendaftarkan tanahnya untuk di sertifikasi di kelurahan masing-masing.

" Semoga BPN Prabumulih dapat membantu masyarakat untuk mendaftarkan tanah mereka, Mari bagi masyarakat yang tanahnya belum bersertifikat, ini kan gratis," tukasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar