News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buka Puasa Pertamina PRH Zona 4 Bersama Media Sebagai Ajang Pertebal Silaturahmi

Buka Puasa Pertamina PRH Zona 4 Bersama Media Sebagai Ajang Pertebal Silaturahmi


SRIWIJAYANEWS.COM | Prabumulih - Dalam rangka safari Ramadhan 1445 H/2024 , Pertamina Hulu Rokan Zona 4  menggelar buka Puasa bersama Media ,Senin (25/03/24).

Ajang buka puasa bersama di Patra Ria Komplek Pertamina ,Prabumulih ini mengusung tema Energi Kebersamaan dan

Hadir dalam kesempatan tersebut GM Pertamina Prabumulih Field  Muhammad Lutfi beserta jajaran, puluhan awak media Kota Prabumulih dan Ogan Ilir.

GM Pertamina Prabumulih Field,  Muhammad Lutfi menyampaikan rasa bangganya berada berada ditengah-tengah rekan-rekan media meskipun saat ini kondisi istrinya sedang terbaring sakit.

" Memang Prabumulih tempat baru, namun saya lama bertugas di Sumatera, yakni di Jambi dan Medan," terangnya.

Menurut Litfi,  Pertamina dan media tidak dapat dipisahkan dan dilahirkan untuk selalu bersinergi agar pesan mampu diterima masyarakat secara baik dan utuh.

" Untuk itu butuh dukungan teman-teman media. karena pertamina zona 4 menerima amanah dari untuk menyuplai energi di wilayah sumatera," harap nya.

Lebih lanjut Lutfi menyebut  Pertamina Prabumulih lahir sejak lama dan tentunya aset -aset yang dimiliki banyak yang sudah tua.

" Banyak yang harus peremajaaan, Pertamina tidak mungkin jalan sendiri untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat," ujar Lutfi.

" Semiga media selalu bersinergi, mohon kerjasama dan masukanannya agar pertamina bisa memberikan energii positif bagi Prabumulih," harap nya.

Sementara saat menyampaikan tausyiahnya, Ustadz Ilham Wahyudi menyebut bahwa yang mahal dalam hidup ini adalah keyakinan.

" Jadi yakinlah sama Alllah SWT, Jika kita tidak yakin akan menerima untuk apa kita puasa," ujar salah  Ustadz Kondang Prabumulih ini mencontohkan.

Menurutnya, bulan ramadhan penuh berkah ini, selain sebagai ladang kita untuk beribadah ,juga sebagai media untuk membawa kita lebih dekat bersama Alllah SWT.

" Manfaat ramadhan banyak sekali, melatih kesabaran dan keikhlasan, juga bisa mengobati sakit menjadi sembuh " tutupnya. (@d).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar