News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketum DPP Resmi Kukuhkan dan Lantik AWDI DKI Jakarta

Ketum DPP Resmi Kukuhkan dan Lantik AWDI DKI Jakarta


SRIWIJAYANEWS.COM|Jakarta,Dewan pimpinan Wilayah AWDI Resmi Dilantik dan dikukuhkan Ketua Umum DPP Budi Wahyudin Syamsu, di Cafe Pujasera Sarbini, Muara Baru Penjaringan,Jakarta Utara.( 8/3/24).

Hadir dalam acara  di cafe pujasera sarbini Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara Dewan pimpinan Wilayah AWDI Resmi tersebut Tamu Undangan dari Gubernur DKI Jakarta yang diwakilkan Dinas Kominfo, PPKRI,Perwakilan Kodam Jaya,Kapolsek Penjaringan Serta tokoh Masyarakat lainya, 


Aripudin sebagai ketua terpilih menyampaikan sambutan ucapan Terima kasih kepada semua pihak terutama dukungan kepada dirinya hingga terpilih Sebagai Ketua DPW AWDI. Aripudin Berjanji Bahwa Dirinya akan melakukan penertiban serta evaluasi di Jajaran pengurus serta wartawan yang bermitra Di DPW AWDI agar kedepan lebih Profesional Kompak Bersinergi Dengan Pemerintah serta turut berperan aktif menangkal pemberitaan Hoak dan tidak Mendidik, serta mengarahkan agar Jurnalis Tidak mudah terprovokasi, tidak arogan dalam melaksanakan tugas dilapangan. Harapan Pengurus harus senantiasa dapat kompak untuk lanjutkan perjuangan AWDI. 

Begitu ungkapan Aripudin pada Sambutanya.


Sementara Fadilah Yang Juga Selaku Ketua PS TTKDH yang ditunjuk sebagai Pembina AWDI DKI Jakarta Memberikan Ucapan Terima kasih kepada Undangan Yang hadir, dan juga memberi pesan agar kepada Pengurus terpilih nantinya dapat bekerja maksimal serta mampu memberikan yang terbaik di dalam Program kerjanya, AWDI bukan Tidak Mampu Untuk Melaksanakan Kegiatan Pelantikan Ini di Gedung ataupul di tempat tempat lainya, namun  pelaksanaan di tempat sederhana inilah AWDI diharapkan menyatu dengan Masyarakat agar masyarakat Juga Paham Dengan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia, Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada DKI Jakarta Fadilah meminta kepada DPW AWDI dapat Mengawal Pelaksanaan Pilkada  yang akan datang dengan Baik Sesuai Tupoksi Jurnalis yang di embanya, demikian Ungkapan Fadilah pada Sambutanya. 


Hadir Tamu Kehormatan dari Pengurus Pusat Pejuang Perintis Kemerdekaan RI yang Juga Memberikan Sambutan di Sampaikan Eko Darmawan mengatakan Bahwa PPKRI berterima Kasih Atas Undangan  dari AWDI dan berikan Suport terhadap Pengurus yang Baru Dilantik, Selanjutnya Kedepan PPKRI dan AWDI dapat lakukan kerjasama Program Kerja serta Informasi yang berkaitan dengan Sejarah perjuangan Bangsa Indonesia Penerus Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia agar Generasi Muda tidak meninggalkan Sejarah Perjuangan Bangsanya, Dengan adanya Kemitraan Dengan AWDI tentunya Media Informasi dapat disampaikan Keseluruh Tanah Air, begitu Ungkapan Eko Darmawan. Pengurus Pusat Penerus Perintis Kemerdekaan Sudah Sepakat Menggandeng AWDI melalui Ketua Umum DPP untuk dapat berjuang memberikan yang terbaik buat Bangsa Indonesia serta Meneruskan Cita cita Luhur Para Pejuang Perintis Kemerdekaan yang telah Berjuang Memerdekakan NKRI yang kita cintai bersama ini. Selamat Buat Ketua DPW terpilih beserta jajaranya Juga Pengurus Pusat Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia. 


Sambutan Ucapan Selamat Juga Diberikan Kepada Gubernur DKI Jakarta Bidang Kominfo atas telah Dilantiknya Pengurus DPW AWDI   DKI Jakarta. Kominfo yang diwakilkan Oleh Adam berpesan Agar AWDI Tetap Lakukan Sinergi dan Kemitraan Dengan Instansi terkait namun tetap dapat menjujung Tinggi Kode Etik Jurnalis, melakukan tugas Profesi sesuai UUD ITE dan Keterbukaan Informasi Publik, agar Tidak melanggar Rambu Rambu yang ditetapkan sebagai wartawan dan Jurnalis Selamat Buat Pengurus DPW AWDI DKI terpilih Begitu ungkapan Singkat Adam selaku perwakilan Kominfo. 


Sementara Ketum AWDI Budi Wahyudin Syamsu Memberikan Masukan  serta Arahan Agar kepada Aripudin beserta Jajaranya Dapat Berkerja Maksimal, Pro dan Kontra Didalam Berorganisasi itu sudah biasa Banyak Krikil Onak Duri didalam kita Melakukan Perjuangan Untuk berbuat yang terbaik Di AWDI, namun kita harus kuat dan siap menghadapi nya karena di situlah di uji seorang pemimpin. Dengan Terpilihnya Ketua beserta pengurus diharapkan mampu berbuat lebih profesional lebih bijak dan dapat memberikan Edukasi kepada Pengurus dan Anggotanya serta dapat mengatasi silang sengketa sesama insan jurnalis dilapangan. 


Dengan telah dikukuhkan serta dilantiknya DPW AWDI DKI Jakarta Versi Kongres Gedung Juang 45, Budi berharap Agar AWDI  dapat Profesional menempatkan diri serta dapat memberikan kontribusi yang terbaik Buat kepentingan Masyarakat Luas, Untuk itu Perlu juga upaya Diklat, Uji Kompetensi Wartawan kedepan harus dilaksanakan kepada Anggota anggota baru yang tergabung dalam Wadah AWDI, begitu amanat yang Disampaikan Ketum AWDI. Dan AWDI Maju Terus Jaya,/G/B/SH/Red./8/03/2024.(*)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar