News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lantik dr. M. Iqbal Hamas Sebagai Dokter Ahli Utama RSUD H.M. Rabain, Sekda : Semoga Amanaj .

Lantik dr. M. Iqbal Hamas Sebagai Dokter Ahli Utama RSUD H.M. Rabain, Sekda : Semoga Amanaj .


SRIWIJAYANEWS.COM | Muara Enim - Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. Yulius, M.Si., secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan dr. M. Iqbal Hamas, Sp.OG(K)., Dokter Ahli Utama sebagai Pejabat Fungsional Ahli Utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Pelantikan digelar  Senin pagi (25/03/24) di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muara Enim. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BKPSDM, Harson Sunardi, S.AP., M.Si., ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 16/M Tahun 2024 Tentang Pengangkatan Dalam dan Pemberhentian Dari Jabatan Fungsional Ahli Utama.

Dalam sambutannya Sekda yang hadir didampingi Plt. Direktur RSUD Dr. H. M. Rabain, dr. Ibnu Umar, Sp.An., KIC., mengucapkan selamat kepada dr. Muhammad Iqbal Hamas, Sp.OG(K), atas telah dilantiknya sebagai Pejabat Fungsional Ahli Utama pada Jabatan Dokter Ahli Utama pada RSUD dr. H.M. Rabain Kabupaten Muara Enim. 

" Pelantikan ini  suatu prestasi dan penghargaan dari pemerintah atas pengabdian saudara dalam bidang keahlian dokter, khususnya di Kabupaten Muara Enim.," tuturnya.

Disisi lain  Sekda berpesan agar amanah dan kepercayaan yang telah diterima dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi kerja yang penuh dengan komitmen, integritas dan tanggung jawab moral dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim. 

" Semoga  pelantikan ini dapat menjadi motivasi bagi rekan kerja ASN lainnya untuk memaksimalkan diri dalam bekerja dan melayani masyarakat sehingga mampu meraih karir ataupun jabatan tertinggi di bidang keahliannya masing-masing. ," harapnya ( Dp)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar