News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lewat Pertamina Mengajar, Wujudkan Kepedulian Peusahaan Di Bidang Pendidikan

Lewat Pertamina Mengajar, Wujudkan Kepedulian Peusahaan Di Bidang Pendidikan


SRIWIJAYANEWS.COM l Ramba – Senior Manager Ramba Field, Hanif Setiawan, bersama jajaran manajemen Pertamina EP(PEP)Ramba Fieldmelakukan Kegiatan bertajuk Pertamina Mengajar yang dilakukan disekitar wilayah kerja Perusahaan meliputistruktur Ramba, Bentayan dan Mangunjaya pada 19 Februari s.d 8 Maret 2024.

Pertamina Mengajar dilakukan dalam rangka mewujudkan kepedulian Perusahaan dibidang pendidikan terutama kepada anak-anak di wilayah ring 1. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk menyemarakkan bulan K3 serta untuk memberikan pemahaman umum terkait operasional Perusahaan dan aspek Healt Safety Security Enviroment (HSSE)yang ada diwilayah kerja PEP Ramba.

Rangkaian kegiatan Pertamina Mengajar dilakukan secara bertahap mulai dari SMPN 2 Kecamatan Tungkal Ilir, SMKN 1 Kecamatan Babat Toman dan SMPN 4 Kecamatan Babat Supat. Adapun kegiatantersebut, PEP Ramba turut melibatkan relawan pekerja untuk berbagi pengetahuan serta menebarinspirasi dengan tujuan untuk meningkatkan kreativitas dan memperluas wawasan anak tentangpengenalanprofesidi industryminyakdangas(migas).

Senior Manager Ramba Field, Hanif Setiawan, menjelaskan bahwa kegiatan Pertamina Mengajarmerupakan langkah awal untuk mengenalkan industri migas serta mewujudkan kepedulian di bidangpendidikankepadaanak-anak sekitar wilayah kerja Perusahaan."Kegiatan ini dikemas dengan aktivitas yang menarik supaya anak anak dapat dengan mudah memahami pengenalan terkait industri migas. Selain itu, kami mengucapkan terima kasih atas antusias anak-anak dan semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan," ujar Hanif. (ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar