News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mie Gacoan Akan Hadir Di Prabumulih, Pj Wako Prabumulih : Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

Mie Gacoan Akan Hadir Di Prabumulih, Pj Wako Prabumulih : Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat


SRIWIJAYANEWS.COM | PRABUMULIH,– Pj Wali Kota  Prabumulih  H Elman ST MM menerima kunjungan  PT Mitra Bali Sumsel (MBS) diruang kerjanya dilantai 1 Pemkot Prabumulih, Selasa (26/03/24).

Kunjungan ini dalam rangka audensi sejumlah petinggi PT MBS yang berencana membuka cabang  Mie Gacoan yang sedang viral itu di Kota Seinggok Sepemunyian.

Diketahui, lokasi Mie Gacoan direncakan dibangun di Jalan Jenderal Sudirman,  tepatnya disamping MC Donald Kota Prabumulih.

Alasan utama mie gacoan berniat membuka cabang di Prabumulih letaknya yang strategis
dan menjadi kota perlintasan kabupaten/kota di Sumsel menuju Palembang.

Pj Wako Prabumulih berharap usaha kuliner yang hadir di menerima sambutan yang baik dari masyarakat.

" Ya semoga bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

Diketahui, Mie Gacoan ini juga menawarkan berbagai jenis minuman sebagai teman saat makan. Dengan harga yang cukup dikantong mie ini menjadi salah satu tempat yang digemari anak muda.

Dari informasi berbagai sumber harga mie gacoan sangat bervariatif diantaranya ada mie suit dengan harga Mie Suit: Rp10.000,Mie Hompimpa, Mie Hompimpa Level 1-4: Rp9.500, Mie Hompimpa Level 6-8: Rp10.90 dan Mie Gacoan Level 0-4: Rp10.000 serta Mie Gacoan Level 6-8: Rp10.900.

Sementara untuk harga minuman yakni ada Es Gobak Sodor: Rp9.100, Es Teklek: Rp5.900, Es Sluku Bathok: Rp5.900, Es Petak Umpet: Rp9.100, Es Tea: Rp4.100, Orange: Rp5.000, Lemon Tea: Rp5.900, Mineral: Rp4.100, Milo: Rp8.200, Vanilla Latte: Rp8.200 dan Teh Tarik: Rp6.400.

Harga tersebut dapat berubah sesuai ketentuan pajak yang berlaku setiap daerah.

Sementara terpisah, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sanjay Yunus berharap, kehadiran Mie Gacoan dapat menambah lapangan pekerjaan di Kota Prabumulih, dan prioritas pekerja bagi warga lokal.

“ Semoga  usaha kuliner yang hadir di Prabumulih bisa menambah lapangan pekerjaan, dan tak kalah penting pihak perusahaan memprioritaskan tenaga kerja lokal” harap Sanjay.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar