News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Motivasi Peserta MTQ, Wabup Pali Minta Tetap Semangat Tuk Kejar Prestasi

Motivasi Peserta MTQ, Wabup Pali Minta Tetap Semangat Tuk Kejar Prestasi


SRIWIJAYANEWS.Com | Pali - Suksesnya pelaksanaan kegiatan MTQ Ke-IV Tingkat Kabupaten PALI, tak lepas dari peran dan  kerjasama yang baik antara pihak panitia penyelenggara.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati PALI Drs H. Soemarjono dalam  acara penutupan MTQ Ke-IV Tingkat Kabupaten PALI yang berlangsung pada Jumat (8/3/24)

 Wakil Bupati Pali Drs H. Soemarjono mengapresiasi atas capaian yang diraih peserta, dan keberhasilan pembimbing dari tingkat kecamatan yang telah memfasilitasi peserta MTQ hingga mencapai prestasi,

" Tetap semangat dalam mengejar prestasi. Tanamkan lah dalam diri saudara -saudari keinginan untuk lebih tinggi lagi, sehingga mampu meraih juara di tingkat yang lebih tinggi lagi," harap Wabub.

Diketahui , Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke-IV tingkat Kabupaten yang dilaksanakan sejak Selasa 05 Maret 2024 tersebut diikuti oleh lima (5) Kafilah perwakilan Kecamatan yang ada di Bumi Serepat Serasan.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu bertempat di Mesjid Syuhada Handayani Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Tampak hadir dalam acara penutupan MTQ itu, Wakil Bupati PALI, Drs H Soemarjono, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten PALI, Dr H Deni Priansyah, S.Ag. M.Pdi, Ketua harian LPTQ Provinsi Sumatera Selatan, Drs KH Mudrik Qori, MA.

Selain itu juga hadir Kepala Dinas PMD Kabupaten PALI Edy Irwan, SE, M.Si, Camat Tanah Abang, H Darmawan, SH, Camat Abab Razulik, SH, Perwakilan TNI

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar