News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Bupati Muara Enim Berikan Santunan Korban Kebakaran di Kecamatan Rambang Niru

Pj. Bupati Muara Enim Berikan Santunan Korban Kebakaran di Kecamatan Rambang Niru


SRIWIJAYANEWS.COM | Muara Enim -, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., bergerak cepat mengunjungi serta memberikan bantuan dan santunan kepada korban atas nama Supadman (52), di Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru. Minggu (24/03).

Untuk meringankan beban korban,  pada kesempatan itu juga, Pj. Bupati Dr H Ahmad Rizali, M.A  didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim, Drs. Bhakti, M.Si., Camat Rambang Niru serta OPD terkait menyerahkan santunan serta bantuan dari Dinas Sosial, Damkar, Baznas dan PMI seperti sembako, kasur, selimut .

 Pj  Bupati mengungkapkan keprihatinan atas musibah yang menimpah korban serta mengingatkan masyarakat mewaspadai potensi kebakaran selama bulan Ramadan.

" Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta keluarga korban dapat bersabar menghadapi bencana.," harap nya.

Pj.Bupati tak lupa mengapresiasi masyarakat Desa Tebat Agung yang dinilai kompak dan guyub saling peduli serta membantu sesama warga yang tertimpa musibah. 

" Kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada akan terjadinya bencana serupa. Terlebih selama bulan Ramadan agar lebih waspada mengingat lebih rentan terjadi kebakaran karena banyak aktivitas seperti ibadah dan sebagainya pada malam hingga dini hari," himbaunya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar