News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Safari Ramadhan, Pemkab Pali Salurkan Bantuan Untuk Masjid Al-Khairiya Desa Sukarami

Safari Ramadhan, Pemkab Pali Salurkan Bantuan Untuk Masjid Al-Khairiya Desa Sukarami

 


SRIWIJAYANEWS | Pali - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( Pali) Sumatera Selatan kembali Menggelar Safari Ramadhan 1445 H tahun 2024 .

Kali ini Bupati Pali yang diwakili Asisten 1 , H. Andre Fajar Wijaya, menggelar safari ramadhan 1445 di Masjid Al-Khairiya Desa Sukarami.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Kapolres Pali, Kapolsek Penukal Utara IPTU FREDY FRANSE TRIWAHYUDI, S.H., Kasat Pol PP Kabupaten Pali SYAHRUL, S.T.,M.Si., Camat Kecamatan Penukal Utara FAHRUDIN, S.Psi., dan sejumlah tokoh masyarakat serta agama dari Desa Sukarami.

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH mengatakan Kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk menyampaikan informasi serta menyerap aspirasi dari masyarakat. 

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pali memberikan bantuan senilai Rp. 75.000.000 untuk Masjid Al-Khairiya Desa Sukarami, sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan dan sosial di wilayah tersebut.

Polsek Penukal Utara turut serta dalam kegiatan ini dengan melaksanakan pengamanan, sehingga tercipta rasa aman dan kondusif bagi semua yang hadir. 

" Giat Safari Ramadhan ini bukan hanya tentang keagamaan semata, namun juga mencerminkan harmoni dan kebersamaan antara pemerintah daerah dan masyarakat setempat, " tukasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar