News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Pali Hadiri Tes Wawancara dan Paparan Tiga Calon Kadisdukcapil

Wabup Pali Hadiri Tes Wawancara dan Paparan Tiga Calon Kadisdukcapil

 


SRIWIJAYANEWS | Pali- Pemerintah Kabupaten Penukal.Abab Lematang Ilir ( Pali) Sumatera Selatan menggelar tes wawancara dan paparan untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) yang saat ini masih kosong.

Tes wawancara untuk mengisi kursi calon Kadisdukcapil Kabupaten PALI ini diikuti oleh tiga orang pejabat, Ketiganya yakni Dharma, Bertha dan Fitri M. Nur.

Pelaksanaan tes wawancara dan paparan berlangsung di ruang video conferece (vidcon) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kabupaten PALI, Selasa (19/3/2024).

Tampak hadir dalam paparan dan wawancara, Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM yang diwakili oleh Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono, Plt. Kepala BKPSDM PALI, Haris Munandar, Plt. Kepala Disdukcapil PALI, Rismaliza, Kepala Diskominfo PALI, Khairiman serta dihadiri juga secara virtual perwakilan Direktorat Dukcapil Kementerian Dalam Negeri yang nantinya akan menilai paparan dan melakukan wawancara terhadap ketiga pejabat yang mengikuti tes tersebut.

Kepada wartawan, Wabup PALI menjelaskan bahwa pelaksanaan tes wawancara dan paparan dilakukan untuk mengisi jabatan Kepala Disdukcapil Kabupaten PALI.

" Pejabat Eselon 4 saja harus koordinasi. Kalau melakukan pemindahan pejabat eselon 4 tanpa koordinasi Kemendagri, maka data akan menjadi blank, jaringan langsung diputus," ungkap Soemarjono.

Wabup juga berharap sistem yang seperti ini bisa berlaku juga dengan OPD lainnya.

"  Jadi terbuka bagi semua.Terkait pelaksanaan, Alhamdulillah karena pelaksanaan berjalan dengan lancar," ucap Wabup.(Dh)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar