News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diknas Prabumulih Bakar 184 Blanko Ijazah

Diknas Prabumulih Bakar 184 Blanko Ijazah

 


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih -- Dinas Pendidikan Kota Prabumulih menggelar pemusnahan blanko ijazah tahun ajaran 2022/2023 yang sudah tidak terpakai lagi  pada Selasa (30/4/24).

Pemusnahan ini dilakukan langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih , Riduan SPd MSi disaksikan pihak kepolisian  diwakili Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres Prabumulih, Bripa Heru Andhani P SH di Halaman Kantor Disdikbud Prabumulih.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih, Riduan SPd MSi menjelaskan bahwa pemusnahan sebagai upaya agar blanko yang sudah tidak terpakai disalahgunakan untuk keuntungan pribadi. 

" Setelah dihitung  blanko ijazah yang dimusnahkan sebanyak  184 lembar terdiri dari blanko ijazah tingkat SMP  sebanyak 95 lembar dan tingkat SD 89 lembar ," ungkapnya.

" Pemusnahan dilingkup Dinas Pendidikan dilakukan setiap tahun dengan cara dibakar, tahun ini sebanyak 184 blanko ijazah," bebernya.

Lanjutnya,  kedepan , blangko ijazah yang sudah tidak terpakai akan di kirim ke pusat dan pemusnahan akan dilaksanakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan bersama Kapolri.

" Alhamdulillah pemusnahan  kali berjalan lancar," tutupnya.





Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar