News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD PALI Gelar Paripurna Ke-1 Tentang LKPJ Bupati tahun 2023.

DPRD PALI Gelar Paripurna Ke-1 Tentang LKPJ Bupati tahun 2023.


SRIWJAYANEWS | Pali-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Rapat Paripurna Ke-1 dengan agenda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Tahun Anggaran 2023 Tahun Rapat 2024.

Paripurna DPRD yang dibuka untuk umum Ini di buka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten PALI H.  Asri AG, S.H., MSI dan anggota dewan yang  hadir mencapai Qorum pada 29 April 2024.


Hadir juga dalam kesempatan ini Forum Komunikasi Daerah ( Forkompinda)  Kapolres PALI,Kejari PALI Danyon Brimob,KPU PALI, Sekda PALI, sejumlah Kepala Dinas, Kepala Badan,para Asisten Staf Ahli, Camat,Lurah, tokoh ulama, tokoh masyarakat, Pimpinan Partai Politik dan Insan Pers serta para undangan lainnya.

Paripurna diawali pembacaaan daftar hadir anggota DPRD PALI oleh Sekwan DPRD H.Sangkut, S.Pd,MM , Senin pukul 14 : 00 Wib tempat ruang rapat Paripurna Rapat ke – 3 Paripurna ke – 1.

“Yang kami hormati dan kami banggakan  Dr.Ir.H Heri Amalindo,MM Bupati PALI dalam hal ini diwakilkan oleh Drs. Soemardjono selaku Wakil Bupati PALI, Unsur Pimpinan DPRD PALI,Irwan,ST Wakil Ketua 1 DPRD PALI,Budi Hairu,SHi Wakil Ketua II DPRD PALI beserta para Anggota DPRD PALI,

Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ),menjadi Kewenangan Pemerintahan Daerah,sebagai bahan Penyusun Anggaran berjalan dan Tahun berikutnya rekomedasi ditindaklanjuti dalam kinerja Pemerintah berdasarkan hasil kerja Pansus Laporan Pertangungjawaban (LKPJ)  Pansus memberikan masukan terhadap Keterangan Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati.


Sementara itu dalam sambutannya , Bupati PALI Dr.Ir.H Heri Amalindo,MM  yang disampaikan oleh Drs.Soemardjono Wakil Bupati PALI,  menyampaikan permohonan ma’af  atas tidak bisa hadirnya Bupati PALI disini ada sesuatu dan lain hal jadi menugaskan kepada dirinya.

" Mohon maaf Bapak Bupati tidak bisa hdir, untuk itu beliau mewakilkan saya.Semoga tidak mengurangi makna paripurna ini," tutur Soemardjono.

Dirinya juga mengapresiasi kinerja DPRD PALI dalam mendukung program Pemerintah untuk membangun PALI lebih baik lagi.

“ Terimakasih atas rekomendasi DPRD  Laporan keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran (TA) 2023 , kami atas nama Pemerintah Kabupaten PALI mengapresiasi segenap Pimpinan DPRD atas pengawasan secara Optimal terhadap Pemerintah Kabupaten PALI, " tutupnya.

 (ADV)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar