News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hj Rika Novalina Ambil Formulir Pendaftaran Walikota di Demokrat Prabumulih

Hj Rika Novalina Ambil Formulir Pendaftaran Walikota di Demokrat Prabumulih


PRABUMULIH.-- Dr Hj Rika Novalina Sungudi SH MKn  terus bergerak mencari dukungan ke Partai Politik untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Prabumulih di Pilkada 2024.

Pada  Kamis 25 April 2024 , Rika Novalina  hadir secara langsung mengambil formulir pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di DPC Partai Demokrat .

Sebelumnya  pendiri Sekolah Al Azhar Cairo Mesir Empat Lawang Indonesia yang merupakan Cabang Al Azhar Cairo Mesir ini telah melakukan pengambilan formulir di Partai Amanat  Nasional Prabumulih.

Kedatangan Dr Rika Novalina  ke Markas Demokrat Prabumulih di sambut Sekretaris Demokrat sekaligus Ketua Gugus Tugas Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Pilkada Prabumulih tahun 2024, Wedi Saputra SE.

Dr Hj Rika Novalina menuturkan sebagai warga negara dirinya Ingin ikut berpartisipasi dan juga wajib memberikan sumbangsih bagi negeri ini dan juga masyarakat Prabumulih.

“Alhamdulillah hari ini mengambil formulir pendaftaran bacalon walikota periode 2024-2029 di Partai Demikrat. Semoga ini menjadi inspirasi kaum wanita lain di Kota Seunggok-Sepemunyian," ungkapnya.

 Menurutnya, niat untuk maju sebagai balon walikota Prabumulih berangkat dari keinginan dirinya untuk turut berkontribusi lebih jauh dalam membangun Prabumulih.

“ Selain dapat berperan memajukan  Prabumulih, langkah ini termotivasi menjadi pendobrak bagi wanita Prabumulih untuk lebih berani bersaing melalui prestasi dengan para pria," tegasnya.

Jika dirinya diberikan kesempatan memimpin kota ini, Rika memiliki visi untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM ) dan meningkatkan pendidikan bagi masyarakat.

Dia menilai , membangun sdm  mampu mendorong pembangunan di segala lini. Selanjutnya meningkatkan pendidikan dan infrastruktur yang masih dianggap kurang maksimal oleh masyarakat.

" Semoga masyarakat Prabumulih mendukung agar saya punya kesempatan kedepan untuk berbuat lebih luas lagi ," harap istri dari Irutben It Pussenkav Bandung, Kolonel Kav H Sangudi SH MSi ini.

Sementara itu, Sekjend DPC Partai Demokrat Wedi Saputra SE menyampaikan apresiasi kepada semua calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran di Demokrat.

“Semua akan diakomodir dan dilayani siapa saja yang akan mengambil formulir pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota sesuai dengan peraturan dan persyaratan yang ada, namun keputusan terakhir tetap DPP yang menilai” tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar