News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini yang Disampaikan Pj Walikota Prabumulih Saat Sholat Ied di Lapangan Muara Dua

Ini yang Disampaikan Pj Walikota Prabumulih Saat Sholat Ied di Lapangan Muara Dua



PRABUMULIH.  Pj Walikota H Elman ST MM beserta Kapolres Prabumulih AKBP Endro Ariwibowo SIK, Ketua DPRD, Sutarno SE MIKom dan Kepala Dinas Kominfo Drs Mulyadi Musa MSi melaksanakan sholat Ied bersama masyarakat di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Muara Dua Prabumulih Timur, Rabu  (10/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pj Walikota Prabumulih Elman ST MM mengucapkan Selamat menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih.

 "Selamat hari raya idul fitri 1445 H,  Mohon maaf lahir batin ," tuturnya.


Elman juga menyampaikan apresiasi yang kepada semua pihak sehingga pelaksanaan pileg yang baru saja usai berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun.

Mantan Direktur PDAM Tirta Prabu ini mengaku bahwa dirinya mengemban lima tugas pokok dari Presiden RI melalui Mendagri .

 ' Kelima tugas tersebut adalah pembangunan, infrastruktur, mengatasi Stunting, Kemiskinan Ekstrim dan Inflasi. Itulah amanat yang diberikan kepada kami selain mengkondusifkan kota prabumulih,” bebernya.

Tidak hanya sebatas itu, Elman juga berharap agar semua pihak menjaga persatuan dan terus menciptakan suasana Kota Prabumulih yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) tahun 2024.

" Baik kandidat maupun pendukung masing-masing calon. Pilihan boleh berbeda, tapi persaudaraan harus tetap terjaga,mari bersama kita jaga agar kota kita tetap kondusif, " tutupnya.



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar