News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Muba Gabung dengan Personil BKO Polda Sumsel Sebar Lebar Jalintim Babat Supat dan Sungai lilin

Polres Muba Gabung dengan Personil BKO Polda Sumsel Sebar Lebar Jalintim Babat Supat dan Sungai lilin


SRIWIJAYANEWS | Muba - Menginjak hari keempat perayaan Idul Fitri 1445 H, 152 personil polres Muba bergabung dengan personil BKO Polda Sumsel sudah sebar lebar dijalintim Babat Supat, Sungai lilin, Tungkal jaya hingga Bayung Lencir yang berbatasan dengan provinsi Jambi.

Mereka menempati posisi sesuai dengan ploting masing-masing, ada yang dijalur jalan  tanjakan, di SPBU,  di pasar tumpah juga ada yang mobile memastikan tidak ada krodit dijalanan  juga penyekatan terhadap kendaraan sumbu tiga yang berpotensi timbulkan kemacetan.

Tampak hari ini Sabtu (13/04/2024) personil yang sebagian besar berkumpul di sungai lilin melaksanakan apel pengecekan personil yang kemudian menempatkan diri pada posisi masing-masing sesuai ploting yang sudah ditentukan, dan tampak juga Kasatlantas polres Muba AKP. Ricky Mozam SH. MH. bersama anggota menertibkan para pedagang di pasar tumpah sungai lilin yang berjualan dibahu jalan yang dapat mempersempit ruas jalan dan mengganggu kelancaran lalulintas.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. selalu memantau perkembangan situasi, Alhamdulillah hingga saat ini situasi arus balik di jalintim terpantau aman lancar dan kondusif, demikian juga ketersediaan BBM di SPBU masih dalam kondisi cukup dan tidak terdapat antrian panjang.

Kami akan terus memantau dan berupaya agar pada pelaksanaan arus balik yang melewati Jalintim Muba tidak ada hambatan dan lancar, mohon doanya. harap Kapolres.

Dari pantauan tribratamubanews hari ini masih juga tampak kendaraan sumbu tiga yang melintas, namun sudah diantisipasi oleh personil polri dilapangan untuk dimasukan ke kantong parkir atau balik arah, dan akan diberangkatkan kembali pada malam hari  jika situasi jalan memungkinkan untuk kendaraan tersebut lewat. (SM).(ril/Mr)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar