News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT TeL Gelar Safari Ramadhan Bersama Warga Sekitar Perusahaan

PT TeL Gelar Safari Ramadhan Bersama Warga Sekitar Perusahaan


SRIWIJAYANEWS.COM | Muara Enim-- Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar perusahaan dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, PT Tanjungenim Lestari (TeL) Pulp and Paper kembali mengadakan Safari Ramadhan ke desa sekitar perusahaan.

Kegiatan yang rutin dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya. Selain safari Ramadhan pihak perusahaan juga membagikan bantuan paket sembako Lebaran ke warga Desa Tebat Agung, Gerinam, Muara Niru, Kahuripan Baru, Dalam, Banuayu, Kuripan Selatan, Kuripan Induk, Pangkalan Babat, Tanjung Menang, Belimbing Jaya, dan Kasih Dewa.

Agenda ini merupakan salah satu program CSR Pilar Charity di bidang keagamaan. 

Safari Ramadhan dilaksanakan Mulai tanggal 20 Maret hingga 1 April 2024, sedangkan pendistribusian sembako ke 26 desa di Ring 1-3 telah dilaksanakan pada 25-27 Maret 2024.

Pembukaan acara simbolis pembagian sembako tersebut dilakukan pada 25 Maret 2024 di halaman depan Admin Building – PT TeL yang dihadiri oleh perwakilan masyarakat, pemerintah Desa Pangkalan Babat dan Kahuripan Baru.

Dari jajaran direksi PT TeL, hadir Takahiro Horita selaku Presiden Direktur TeL, Mochamad Amrodji selaku Direktur HR & CA, Shingo Nishiyama sebagai Wakil Presiden Direktur dan beberapa perwakilan manager.


Dalam sambutannya, Mochamad Amrodji selaku Direktur HR & CA menyampaikan kegiatan penyerahan bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar perusahaan dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri.

“Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat dan berharap masyarakat sekitar tetap mendukung keberlangsungan produksi PT TeL.”, ungkap Amrodji, Senin (25/03/2024).

”Tahun ini PT. TeL mendistribusikan 1,000 paket sembako, dan 592 sarung untuk masyarakat di 26 desa yang ada di Area 1-3. Semoga paket ini bermanfaat dan sebagai penyambung tali silaturrahmi antara perusahaan dengan masyarakat,” lanjutnya

Acara ini ditutup dengan pelepasan distribusi sembako tersebut oleh Takahiro Horita untuk didistribusikan ke desa-desa. Sedangkan, untuk kegiatan Safari Ramadhan dilaksanakan di kediaman kepala desa, kantor desa dan masjid.

Tampak hadir pula perwakilan tim CSR dan Managemen TeL, juga dari perangkat desa dan masyarakat. 

Selain berbuka bersama, TeL juga memberikan donasi berupa kipas angin dan mukena. (@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar