News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Reses Anggota DPRD Prabumulih diwarnai Haru Perpisahan

Reses Anggota DPRD Prabumulih diwarnai Haru Perpisahan


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Prabumulih menggelar reses secara bersamaan ditempat terpisah.

Dapil III ( Prabumulih Timur) dipimpin Ketua DPRD Prabumulihi Sutarno SE dan dihadiri  Alfa Sudjatmiko, Aryono, H Mat Amin S Ag, Evy Susanti ST, Hartono Hamid SH, Beni SH, Wahyu Budi Pratama dan Welizar  menggelar reses di Kantor Camat Timur, 

Daerah Pemilihan II ( Kecamatan Prabumulih Utara- Kecamatan Cambai) dipimpin Wakil Ketua I H Ahmad Palo  dan dihadiri Hermali SPd, Purwaka, Rofika Susanti ,H Zainuddin, Ade Irama ,Deliani menjaring aspirasi warga di Kantor Camat Prabumulih Utara.

Sedangkan Dapil 1 ( RKT-Prabumulih Barat ) dipimpin Wakil Ketua II  Ir Dipe Anom dan hadir juga. , Drs Idham Tergun, Feri Alwi SH MH , Hery Gustiwan , Apriansyah SE   Riza Ariansyah  H Nurlisna H , Ganjar Iman dan Hendriansyan menggelar reses di Kantor Camat Rambamg Kapak Tengah.

Reses dihadiri  Camat,Lurah ,Kades, Tokoh Masyarakat dan para Undangan lainnya.

Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE mengatakan reses ini sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat melalui lurah , kepala desa dan tokoh masyarakat.

" Usulan bisa disampaikan baik secara lidan dan tertulis,katanya.

Selain menyerap aspirasi, reses juga diantara rasa haru lantaran ada beberapa anggota dewan yang berkeinginan melangkah lebih jauh lagi dan ada juga yang tidak terpilih lagi Seperti H Ahmad Palo, Drs Idham Tergun MM, Ganjar Iman, Hery Gustwan, Hermali, Deliani,Wahyu Budi Pratama dan Beni.


H Ahmad Palo SE yang maju di Pileg Propinsi Sumsel  akhirnya berhasil duduk dan melenggang di Kapten Rivai, Palembang. sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel periode 2024-2029.

" Kita baru saja menjalani proses demokrasi , Alhamdulillah berjalan baik dan lancar. Terimakasih semua pihak yang telah berkontribusi.walaupun ada PSU di TPS 18..Semoga dinamika setidak terulang lagi," harapnya.

Palo juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung pemerintah yang baru agar kondisi tetap kondusif.

" Apalagi kedepan ada pilkada. sebagai anggita DPRD Propinsi terpilih , saya  siap membantu aspirasi masyarakat melalui Bantuan Gubernur," tegasnya.

Sementara  senada, Politisi Senior  Partai Hanura, DRS Idham Tergun MM menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas belum maksimalnya kontribusi yang diberikan dalam  membangun Prabumulih  selama ini.

" Namun wacana Fly Over Parih Galung adalah salah satu ide saya semasa menjabat kadishub Prabumulih, dan menggarap cikal bakal gas kota Prabumulih saat sebagai Direktur Utama Petro Prabu," tuturnya, Rabu (24/4/2024).

Anggota DPRD Prabumulih Dua periode ini menyebut bahwa dirinya akan melangkah ke legislatif dengan mengikuti kontestasi pilkada Kota Prabumulih November 2024 mendatang.

" Jadi saya mohon maaf atas belum maksimalnya berbuat untuk masyarakat  Prabumulih selama  menjabat anggota dewan dua periode.Namun itulah kontribusi yang baru bisa saya hadirkan ," tukasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar