News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Balon Wawako Prabumulih Idham Tergun Melamar di Nasdem, Ini Program yang di Tawarkan

Balon Wawako Prabumulih Idham Tergun Melamar di Nasdem, Ini Program yang di Tawarkan


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih - Politisi Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Kota Prabumulih , Drs Idham Tergun MM telah melakukan mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar. Hanura, Demokrat  dan Partai Nasdem.

Langkah ini dirasa menjadi bukti keseriusan Anggota DPRD Prabumulih untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Prabumulih yang digelar pada Nopembet 2024 mendatang.

Drs Idham Tergun terus bergerak dan mengambil  formulir pendaftaran di Partai Nasdem, Senin ((6/5/24)..Politisi yang  memiliki pengalaman di birokrasi dan legislatif ini datang dengan ditemani putranya, Risky.

" Hari ini kita mengambil formulir di Nasdem.Berkas yang telah dikembalikan baru di Golkar, besok rencana ke Demokrat  Hanura dan Nasdem," terangnya.

Idham Tergun mengaku saat ini dirinya terus melakukan persiapan kelengkapan apa saja yang menjadi persyaratan untuk mendaftar di partai politik.

" Selain itu komunikasi politik terus kita bangun," kata Anggota DPRD Prabumulih dua periode ini.

Menurutmu ,visi misi merupakan panduan kita  dalam menentukan arah pembangunan kedepan jika dirinya mendapat kepercayaan masyarakat.

" Fokus kita dibidang pendidikan dan kesehatan, Program unggulan kita adalah" Satu Keluarga Tidak Mampu Satu Sarjana," bebernya.

Rumah sakit berkualitas juga menjadi pokok pikiran Idham Tergun agar masyarakat tidak perlu jauh -jauh untuk berobat.

Idham Tergun menyambut baik terkait banyaknya kader Partai Hanura Prabumulih yang akan berkontestasi di Pilkada 2024.

" Ya itu bagus, Pastinya Hanura kedepankan elektoral," tutupnya.(@d)





Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar