News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Muara Enim.Hadiri Pelepasan 450 Siswa Kelas XII SMKN 2

Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Muara Enim.Hadiri Pelepasan 450 Siswa Kelas XII SMKN 2


SRIWIJAYANEWS | Muara Enim - Pelepasan 450 siswa-siswi kelas XII SMK Negeri 2 Muara Enim pada hari Senin (06/05/2024) di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu berlangsung meriah dan penuh rasa haru.

Acara pelepasan siswa-siswi SMKN 2 Muara Enim ini dihadiri oleh Staf Ahli Pemerintahan Hukum & Politik, Irawan Supmidi, Unsur Forkominda mewakili, Pengawas Dinas Pendidikan Sumsel, Kepala Opd, serta Orang Tua Siswa-siswi.

Staf Ahli Pemerintahan Hukum & Politik, Muara Enim,  Irawan Supmidi dalam sambutannya menyampaikan  rasa bangga terhadap pencapaian luar biasa siswa-siswi yang telah menunjukkan tanda-tanda keberhasilan.

"Hari ini, kita bersama-sama menyaksikan bukti nyata kesuksesan pendidikan di SMK Negeri 2 Muara Enim, sebanyak 15 siswa telah diterima di perguruan tinggi negeri terkemuka di seluruh Indonesia, sebuah prestasi yang patut diapresiasi," tuturnya

Acara pelepasan ini tidak hanya menjadi momen perpisahan, tetapi juga sebagai pengingat bagi siswa untuk terus menjaga nama baik daerah dan almamater.

" Dengan doa dan restu dari kita semua,Semoga para siswa dapat menyelesaikan studi mereka dengan tepat waktu," harapnya.

Irawan Submidi juga menekankan pentingnya memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan pendidikan dan kesempatan kerja di masa depan.

"Manfaatkan internet dan media sosial, ikuti pelatihan dan kursus yang relevan, dan jaga hubungan baik dengan lembaga pendidikan," saran beliau kepada para siswa.

SMK Negeri 2 Muara Enim telah menunjukkan komitmennya dalam membina siswa-siswi yang tidak hanya unggul secara akademik tetapi juga siap menghadapi dunia kerja dengan berbagai keterampilan yang relevan. (DP)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar