News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jaksa Agung Resmikan Gedung Baru Kejaksaan Negeri PALI

Jaksa Agung Resmikan Gedung Baru Kejaksaan Negeri PALI

 


SRIWIJAYANEWS | Jaksa Agung Republik Indonesia Prof.Dr.H. Sanitiar Burhanuddin, S.H.M.M, mengapresiasi atas pembangunan Gedung Kantor Baru Kejaksaan Negeri PALI.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah berkomitmen dan konsisten dalam Pembangunan kantor Kejari PALI," ucap Kejagung.

Hal ini disampaikan Kejagung RI saat kegiatan Peresmian Kantor Baru Kejari PALI Provinsi Sumatera Selatan di KM 9 pada Selasa (07/05/2024).

Selain itu dalam rombongan tampak Asisten Umum Jaksa Agung Heri Hermanus Horo, S.H.,M.H, Asisten Khusus Jaksa Agung Sri Kuncoro, S.H., M.Si serta para Asisten di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Dalam kegiatan peresmian itu dihadiri oleh Bupati PALI Dr.Ir.H Heri Amalindo, M.M. beserta Forkopimda Kabupaten PALI, Pj. Bupati Muara Enim Dr. H Ahmad Rizali, M.A, beserta Forkopimda.

Usai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, Jaksa Agung Republik Indonesia menyempatkan diri untuk menebar benih ikan di kolam retensi Kantor Kejari PALI.

Setelah itu dilanjutkan dengan peninjauan ruangan yang ada di kantor baru Kejari PALI dan kegiatan diakhiri dengan santap siang bersama di Aula kantor Kejari PALI.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar