News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kembalikan Berkas Pendaftaran Pertama Kali , H Arlan : Semoga PAN Dukung Saya

Kembalikan Berkas Pendaftaran Pertama Kali , H Arlan : Semoga PAN Dukung Saya


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih --H Arlan terus bergerak untuk mendapatkan dukungan sebagai bentuk keseriusan maju di Pilkada Prabumulih November 2024 mendatang.

Setelah mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Golkar, hari ini Sabtu (4/5/24), H Arlan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Prabumulih periode 2024-2029 .

Dengan kemeja putih dan peci , Cak Arlan  bersama  tim pemenangan  Hermanto, Sastra Miyadi dan Guntur  tiba sekitar Pukul 14 .00 dan disambut langsung Ketua DPD PAN Prabumulih Hermali SPd didampingi Sekretaris Feri Alwi SH MH dan Bendahara ,Wahyu Budi Pratama SE.

" Kedatangan Kami ke PAN untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bukti keseriusan untuk berkontestasi di Pilkada 2024 mendatang," terang Cak Arlan.

Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Prabumulih ini menambahkan bahwa pihaknya terus membangun komunikasi dengan seluruh partai yang ada.

" Pan ini partai kedua setelah Golkar, setelah ini besok kita akan bergerak ke Hanura  dan Nasdem ,namun komunikasi tetap kita bangun dengan  seluruh partai termasuk PDI-P dan Demokrat " kata Cak Arlan

Cak Arlan berharap agar Partai Amanat Nasiona dan partai lainnyal mengarahkan dukungan kepada dirinya untuk secara bersama dalam membangun Kota Prabumulih kedepan.

" Jika terpilih sebagai Walikota kita akan membangun Prabumulih lebih baik lagi, karena masih banyak yang harus di benahi," beber Cak Arlan.


Selain  silaturahmi,  kesempatan tersebut dijadikan juga ajang Swapoto Cak Arlan dengan pengurus DPD PAN Prabumulih.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Amanat Prabumulih, Hermali SPd didampingi Sekretaris Feri Alwi mengatakan bahwa sejauh ini yang mengambil berkas pendaftaran di PAN Prabumulih sebanyak 15 kandidat baik bakal calon Walikota maupun Wakil Walikota.

" Alhamdulillah H Arlan yang pertama ambil berkas sekaligus kembalikan formulir di PAN, Semoga kerjasama PAN dengan Cak Arlan bisa  berjalan langgeng hingga Pilkada nanti," harapnya.

Hermali menyebut jika sejauh ini dirinya sudah  mengetahui latar belakang H Arlan yang fokus terhadap perubahan dan penuh inovasi dan  terobosan untuk Kota Prabumulih.

" PAN insyaallah mendukung, namun keputusan tetap di DPP, jika survey bagus pasti kami dukung ,termasuk saya sendiri, pengembalian formulir di PAN hingga 5 Mei, dan pada 8 mei 2024 semua nama bakal calon yang mengembalikan berkas sudah dilaporkan ke DPP," Tutupnya..



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar