News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024 , Sekda : Momen ini Jadi Motivasi untuk Lanjutkan Gerakan Merdeka Belajar .

Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024 , Sekda : Momen ini Jadi Motivasi untuk Lanjutkan Gerakan Merdeka Belajar .


SRIWIJAYANEWS | Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan Merdeka dengan peserta upacara yang berasal dari siswa sekolah, mahasiswa dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai instansi vertikal termasuk jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim. 

Upacara yang mengusung tema "Percepat Pendidikan yang merata dan Berkualitas"ini dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. Yulius, M.Si ,Kamis (02/05/2024).

Dalam pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang dibacakan oleh Sekda menyampaikan kilas perjalanan menjalankan tugas memimpin gerakan Merdeka Belajar yang telah dirasakan banyak peningkatan dan kemajuan terhadap sistem pendidikan tanah air dalam lima tahun terkahir ini. 

" Semoga semua yang sudah diupayakan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan sebagai perjalanan ke arah perwujudan sekolah yang kita cita-citakan," harap Sekda.

Dalam kesempatan ini Sekda juga  menyampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh insan pendidikan di tanah air yang telah banyak berjuang dan berkorban memberikan pengabdian terbaik terhadap kemajuan pendidikan di seluruh tanah air. 

" Melalui momentum peringatan ini diharapkan  dapat menambah motivasi bagi semua untuk terus meningkatkan semangat bergotong royong melanjutkan gerakan Merdeka Belajar demi membawa Indonesia melompat ke masa depan yang lebih cerah, "tukasnya. ( Dp)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar