News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmikan Pameran Pembangunan HUT PALI Ke-11,Wabup : Masyarakat Bisa Menilai Keberhasilan Ini

Resmikan Pameran Pembangunan HUT PALI Ke-11,Wabup : Masyarakat Bisa Menilai Keberhasilan Ini


SRIWIJAYANEWS | Tidak terasa Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir atau biasa disebut PALI Propinsi Sumatera Selatan sudah berusia 11 tahun.

Artinya Kabupaten yang berdiri pada11 Januari 2013 ini telah menginjak usia dewasa dan sejak dinahkodai Bupati Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, PALI berkembang dengan pesat banyak pencapaian yang luar biasa, tidak hanya Sebatas bangun fisik belaka, Namun H Heri Amalindo juga berhasil menghadirkan banyak reward buah dari keberhasilan mulai dari program yang digelontorkan bupati dan wakil bupati. Pemkab PALI maupun yang terkait dengan kedinasan.


Untuk memelihara semangat momentum tersebut, Dalam rangka Hari Ulang Tahunnya Ke-11, Pemerintah Kabupaten PALI menggelar kegiatan Pameran Pembangunan dilapangan lingkungan gelora 10 November PALI.

 Pameran pembangunan Kabupaten Bumi Serapat Serasan ini diresmikan oleh wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono ditandai dengan pemotongan pita dan kunjungan ke Stand-Stand di pameran pembangunan yang berlangsung Di Gelora November, Jum’at (3/5/2024).

 


Ajang yang melibatkan UMKM ini digelar dari tanggal 3-5 Mei 2024 itu, dipusatkan di halaman parkir lapangan Gelora November Kecamatan Talang Ubi.

Wakil Bupati PALI Soemarjono menjelaskan  bahwa pameran pembangunan yang digelar merupakan bentuk pertanggungjawaban pemerintah terhadap apa yang dilakukan selama satu tahun ini.

" Semua keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja  kita dan masyarakat bisa menilai sejauh mana pembangunan di Bumi Serepat Serasan ini ," beber  Wabup.

 Wabup Soemarjono juga menekankan agar  persiapan dari kegiatan pameran pembangunan kedepannya harus lebih baik dari  saat ini.

“Tolong para OPD dipersiapkan lebih awal dan lebih baik lagi, Namun Saya senang hari ini, karena acara sudah terlaksana dengan baik. Namun akan lebih senang lagi jika dibuat dengan cara yang lebih bagus lagi," tuturnya.


Wabup tak lupa berharap agar diujung  pengabdian Bupati Heri Amalindo dan dirinya mampu mengukir prestasi yang lebih baik lagi.

“Karena kalau tidak, maka menunjukkan ketidaksungguhan kita dalam membangun PALI. Dan itu harus kita hindari,” tuturnya.

Selanjutnya, kata dia, bagi OPD yang tidak ikut membuka stand dalam pameran kali ini, tolong dicatat dan dilaporkan kepada Wabup.

“Kita berharap ke depan, agar peringatan hari jadi Kabupaten PALI untuk mendapat perhatian dari kita semua. Karena peringatan hari jadi kabupaten, pali menunjukkan rasa syukur kita dan rasa terimakasih kepada kawan-kawan yang telah berjuang memekarkan PALI, " ungkapnya.

Sementara terpisah, Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten PALI, Brisvo Diansyah, melalui Kabid Perindustrian Indriani, mengapresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kabupaten pali yang ke-11.

 " Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan pameran pembangunan Hut PALI Ke-11 ini ," Tukasnya. ( ADV-Kominfo)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar