Header Ads

Jangan Malas Ke TPS, Untuk Wujudkan Pemimpin Berkualitas

Prabumulih, Srine. COM-Dalam rangka meningkatkan angka partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya di Pemilihan Kepala Daerah serentak 27 Juni 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Prabumulih melaksanakan jalan santai start dan Finish di Taman Kota Prabujaya, Minggu (29 /10 /2017). 


Jalan santai tersebut. Mengusung tema ' Penggalangan Gerakan Sadar Pemilu 2018 " dan di ikuti Walikota Prabumulih yang sekaligus Ketua Golkar Prabumulih Ridho Yahya dan sejumlah petinggi partai peserta   diantaranya Ketua DPC Hanura Prabumulih Kamirul SE. 

mari kita sukseskan pilkada serentak 27 juni 2018 
Turut hadir Ketua DPC Hanura yang juga anggota DPRD Sumsel Kamirul SE, Wakil Ketua I DPRD Prabumulih.H Daud Rotasi, Sekda Prabumulih M Kowi, Kepala SKPD 

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Prabumulih M Takhyul, S,IP menjelaskan bahwasanya kegiatan ini bertujuan memberikan informasi dalam bentuk sosialisasi massal keseluruh calon pemilih agar dapat menggunakan hak pilih nya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada)  pada 27 Juni 2018. 
Kami sadar dengan keterbatasan kami tentu berdampak pada berkurangnya pelayanan terhadap calon pemilihan baik dari segi informasi maupun pelayanan lainnya,lanjutnya. 

"untuk itu kami berharap bantuan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam memberikan informasi pada masyarakat sehingga pemilu jurdil dapat tercapai". 
Diketahui 171 daerah mengikuti pilkada 2018 mendatang terdiri dari 17 provinsi 39 kota 115 kabupaten

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.