News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BerSepeda, Kapolres Prabumulih Sambangi Desa Talang Batu

BerSepeda, Kapolres Prabumulih Sambangi Desa Talang Batu


PRABUMULIH, SRINE.COM - 
 Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M bersama para Kabag, Kasat, Kapolsek serta para personil Polres Prabumulih yang tergabung dalam komunitas BBC (Bhayangkara Bicycle Club) melakukan kegiatan sambang ke Desa Talang Batu Kec Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih,Jum'at (24 /11/2017). 

Menariknya, dengan menggunakan sepeda yang dimulai dari Polsek Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M yang juga didampingi Danramil 404/02 Prabumulih Kapten Agus, menggayuh sepeda sejauh 20 Km menuju Desa Talang Batu Kec Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih. 

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut disamping bertujuan untuk memelihara kesehatan agar tetap bugar dan selalu fit dalam melaksanakan tugas, juga dimanfaatkan waktu untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat di Desa Talang Batu Kec. Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih. 

Dengan kegiatan ini, Warga Desa Talang Batu Kota Prabumulih sangat menyambut antusias kegiatan tersebut, banyak diatara warga yang mengajak Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M untuk berfoto bersama, ada juga yang memberikan ikan kepada Kapolres Prabumulih. 

” Kegiatan gowes yang kami lakukan di Desa Talang Batu ini juga bertujuan untuk menyerap masukan dari masyarakat secara langsung khususnya yang ada di Desa Talang Batu tentang kamtibmas, menjelang pemilukada serentak tahun 2018 di Kota Prabumulih mari kita jaga bersama kerukunan antar warga maupun antar umat beragama ”kata AKBP Andes. 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar