Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Jalan Rusak Di Ogan Ilir Tak Kunjung Diperbaiki

Ogan Ilir, SRINE.COM - Sejumlah ruas jalan antar kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir, rusak parah. Beberapa ruas jalan bertabur lubang dan tertutup lumpur saat musim hujan, sehingga membuat kendaran roda dua serta empat tidak bisa melintas dengan lancar.

Ruas jalan yang rusak parah ini, mulai dari desa Kota daro 1 di Kecamatan  Rantau Panjang  hingga desa Pinang jaya di Kecamatan Sungai Pinang

Zulkifli selaku kepala desa Pinang jaya ketika di temui SRINE.COM,Rabu (27/12) mengatakan, kerusakan badan jalan sudah sangat parah. Bahkan diameter lubang sudah mencapai 1 hingga 3 meter, dengan kedalaman ada yang mencapai setengah meter.

“Saat musim hujan sekarang jalan di Sungai Pinang berlumpur hingga sepanjang 30 meter, yang membuat kendaraan tidak bisa melintas sama sekali.” ujarnya.

Kondisinya rusak berat, selain jalan berkubang air dan licin, juga berlumpur.

Bahkan, jalan Menuju Kantor Camat Sungai Pinang sama sekali sudah tidak bisa di lalui lagi, sudah banyak kendaraan tersangkut akibat lumpur Serta warga kami yang hendak berurusan ke kantor camat harus berputar sejauh puluhan meter.

"Di badan jalan yang ada kubangan lumpur yang tidak bisa di lalui kendaraan lagi oleh warga di tanam padi dan jika jalan ini rusak secara terus menerus bagaimana kami bisa memenuhi kebutuhan keluarga kami" Ujar salah  seorang warga.

“Kepala desa Serta tokoh masyarakat sudah berkali-kali menyuarakan agar jalan di daerah ini diperbaiki. Namun tidak ada respons dari Pemkab Ogan Ilir” sesalnya.(Hnd)

Tidak ada komentar