News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriahnya Deklarasi HDMY Yang Dibanjiri Doorprize

Meriahnya Deklarasi HDMY Yang Dibanjiri Doorprize


PRABUMULIH.,SRINE.COM-Ribuan peserta jalan sehat memadati Benteng Kuto Besak (BKB) tempat deklarasi pasangan Calon Gubernur (Cagub)  dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsell  Herman Deru - Mawardi Yahya  di Pilkada serentak 2018,Minggu (7/1/2018). 

Jalan sehat HDMY sepanjang 3 KM tersebut berlangsung sukses dan meriah karena ditaburi ratusan doorprize ratusan juta Rupiah meliputi 3 kupon umroh, 10 Sepeda Motor, Lemari Es,Sepeda, Kipas Angin Kompor gas dan goyangan artis ibukota. 

Ketua DPD Nasdem Sumsel sekaligus Koordinator kegiatan Deklarasi, Syahrial Oesman (SO) mengungkapkan dari sebanyak calon mengapa pilih HDMY. 

" Karena Saya pernah  menjabat Gubernur, jadi tahu aura siapa yang bakal jadi Gubernur",ujarnya. 

Lebih lanjut SO mengatakan bahwa Deklarasi merupakan langkah pertama HDMY  menuju Sumsel Satu. 

Dalam sambutannya ketiga partai pengusung Nasdem, Hanura dan Pan sepakat menilai jika HDMY merupakan orang yang sama -sama berpengalaman menjadi bupati dua periode dan melahirkan beberapa capaian yang membuat Oku Timur dan Ogan Ilir tempat keduanya menjabat mengalami kemajuan yang luar biasa dalam menghadirkan kesejahteraan masyarakat.dan membayar tuntas janji politiknya seandainya pasangan ini terpilih. 

"Jadi tidak perlu di ragukan lagi dan berharap HDMY dapat memenangkan kontestasi Pilgub Sumsel 2018", kata Wakil ketua DPP Hanura Dariatmo. 


Sementara, Dalam pidato politiknya Cagub Herman Deru (HD) Bersepakat mengukuhkan diri untuk menghadirkan perubahan Sumsel untuk lebih baik dan lebih maju lagi yang semua Tidak lepas dari peran Tiga partai pengusung. 

"Mohon doa restu dan dukungan pada semua masyarakat Sumsel.jika HDMY terpilih  program sekolah gratis akan di hidupkan kembali",tegasnya. 

Tampak hadir juga dalam kesempatan ini Anggota DPRI Nasdem Irma Caniago,Anggota DPRD Provinsi Nasdem Eddy Rianto , Simpatisan, Relawan HDMY. (Red) 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar