News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MY Disambut Ribuan Masyarakat Desa Belimbing

MY Disambut Ribuan Masyarakat Desa Belimbing

MUARA ENIM,Srine.Com-Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya menghadiri undangan resepsi pernikahan Bambang dan Mega didesa Belimbing Dalam Kecamatan Belimbing,kabupaten Muara Enim,Kamis(25/1/18).

Kedatangan MY (Mawardi Yahya) telah lama dinantikan ribuan masyarakat Desa Belimbing yang memenuhi tenda tempat dilaksanakannya resepsi pernikahan tersebut.antusiasme masyarakat terlihat sejak pertama kali MY meninjakkan kakinya didesa Belimbing,ratusan masyarakat berbaris untuk bersalaman  menyambut kedatangan Bakal Calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan Herman Deru di Pilgub Sumsel 2018 mendatang.selain itu MY juga disambut dengan pantun,Desa Belimbing Desa Benuang,,ditengah-tengah ada sekolah,jangan ragu jangan bimbang,Pilihan kami HDMY tula.

Kepala Desa Belimbing Suhardi Masdi mengaku bangga dan terhormat atas kedatangan bakal calon wakil gubernur Sumsel Mawardi Yahya didesanya.karena menurutnya belum pernah ada pejabat selevel wakil gubernur yang pernah mengunjungi desa Belimbing.

"Terimakasih atas kedatangan bapak Mawardi Yahya didesa kami,kami mendoakan dan mendukung penuh agar bapak terpilih menjadi pemimpin sumsel.semoga setelah terpilih bapak ingat selalu desa kami dan apa saja yang dibutuhkan masyarakat",harapnya dengan disaksikan ribuan undangan yang hadir.

Senada,salah satu Tokoh masyarakat desa Belimbing menyatakan kebahagiannya karena bisa bertatap muka dan mengenal langsung keramahan Mawardi Yahya Calon pemimpin sumsel ini.

"Selama ini masyarakat hanya bisa melihat dibaliho saja,sekarang bisa langsung bersalamanan dan merasakan keramahannya.semoga HDMY memenangkan kontestasi pilgub sumsel 2018 dan menjadi pemimpin sumsel.untuk mewujudkannya masyarakat Belimbing siap berjuang sekuat tenaga",tegasnya.

Sementara,Bakal Calon Wakil Gubernur ,H Mawardi Yahya (MY)mengapresiasi atas kemeriahan sambutan masyarakat desa Belimbing.kakak kandung Walikota Prabumulih,H Ridho Yahya ini mengaku bangga dan bahagia bisa hadir ditengah-tengan ribuan masyarakat desa belimbing ini untuk bisa melihat dan mengenal langsung dirinya.

"Mungkin banyak yang belum tahu dan mengenal siapa Mawardi Yahya,inilah orangnya.terimakasih atas sambutannya",ujarnya.

Suami hj Fauziah ini menyebutkan jika berbekalkan dua periode menjadi ketua DPRD OKI dan dua periode menjadi Bupati OI merupakan dasar yang menjadikan dirinya mau maju menjadi bacalon wagub sumsel.sedangkan pasangannya Herman Deru pun telah pernah menjadi Bupati OKU Timur selama dua periode.

"Jadi dengan modal pengalaman tersebut kami akan membangun sumsel dengan pemerataan pembangunan dari tingkat desa.dulunya OI dan Oku Timur belum jadi apa-apa,sekarang alhamdulillah sudah bisah sejajar dengan kota-kota lain.Semoga masyarakat Belimbing mendukung dan mempercayai kami menjadi pemimpin sumsel kedepan",harap MY.(ADT)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar