Header Ads

Pangdam II Sriwijaya Mayjen AM Putranto Pimpin Sertijab Danyon Zipur II/SG

PRABUMULIH,SRINE.COM -Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Zeni Tempur 2/SG, Jumat (12/1/2018) dari Letkol Czi Burhannudin, S,M.Si kepada Mayor Czi Zamroni. 

Sertijab dilaksanakan langsung oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam)  II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto dilapangan Yon Zipur II/SG KM-6 Prabumulih Timur. 

Dalam sambutannya Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Putranto mengatakan serah terima jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan personil dan organisasi agar organisasi bergerak sehat sebagaimana mestinya. 

"Terimakasih atas pengabdian nya selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru. 
Kepada Yang baru selamat dan semoga bisa menjaga amanah",harapnya. 

Ditegaskannya, Setiap prajurit harus profesional dan menguasai sesuai bidangnya masing -masing. Jaga terus sinergitas dengan Polri dan Pemerintah kota yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 

"jangan sekali -kali menyakiti rakyat. Tidak ada prajurit yang hebat, yang ada prajurit yang terlatih",ujarnya. 

Terakhir, Pangdam minta agar prajurit selalu siaga dalam menjaga kondisi aman dalam pilkada serentak 2018. 

"Prajurit jangan berpolitik, kita harus netral. Dan jangan coba -coba bermain dengan narkoba, semua akan diproses sesuai ketentuan. Siapapun tanpa terkecuali", tegasnya. 

Tampak hadir dikesempatan tersebut Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM ,Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, Unsur Muspida dan ratusan undangan lainnya. 

Danyon Zipur II/SG yang lama, Letkol Czi Burhannudin mengucapkan trimakasih atas bimbingan Bapak Panglima dan Walikota Prabumulih. 

"Mohon maaf jika selama tugas ada yang tidak berkenan. semoga kesatuan ini lebih Jaya lagi. Selanjutnya saya pamit untuk bertugas sebagai Dandim Lampung Timur, mohon doanya", harapnya. 

Sementara, Danyon Zipur II yang baru, Mayor Czi Zamroni mengharapkan asal Pemalang dua anak mohon bimbingan para pada Panglima dalam menjalankan tugas. dan berjanji akan meneruskan program yang lama. 

"Pada Pemkot Prabumulih di minta untuk memelihara hubungan yang baik selama ini 
kami siap jika diperlukan untuk membantu dan mendukung kegiatan dalam mensejahterakan masyarakat Prabumulih", ujar ayah dua anak asal Pemalang, (red). 


Area lampiran

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.