News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

12 Penghargaan Dikeluarkan Akibat Pembangunan Museum 3D Pertamina Asset 2

12 Penghargaan Dikeluarkan Akibat Pembangunan Museum 3D Pertamina Asset 2


PRABUMULIH, Srine. Com -Wisata Pendidikan mengenai penjelasan kegiatan hulu migas di Museum Migas Pertamina EP Prabumulih telah diresmikan Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya, Rabu (31/1/18). 


Museum dengan konsep 3D picture ini, merupakan museum pertama diIndonesia dan diharapkan  akan menjadi salah satu Ikon baru kebanggan kota Prabumulih. 

Museum Migas Asset 2 ini tentunya tidak hadir begitu saja, melainkan butuh penggagas dan pihak -pihak yang berkontribusi baik materi, pemikiran maupun tenaga. 

Selain General Manager (GM) PT Pertamina EP Asset 2, Ekariza sebagai pencetus ,Pemkot Prabumulih dalam hal ini Walikota Prabumulih, Ridho yahya, tentunya masih ada beberapa pihak yang berperan dalam mewujudkan ide cemerlang ini. 

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pihak -pihak tersebut, Pertamina EP Asset 2 memberikan penghargaan yang langsung diserahkan oleh GM PT Pertamina Asset 2, Ekariza usai Soft Launching (31/1/18). 

Adapun pihak -pihak yang menerima penghargaan sebagai kontributor pembangunan 3D Museum Migas PT Pertamina EP Asset 2 adalah, Trakindo Utama, Mud King,Mulia Cipta Abadi, Epsindo Jaya Pratama, Djayaladi Mutiara Utama, Elnusa Tbk, Noverly, Asset 4, HSSE Asset 2, HR Asset 2, L&R Asset 2 dan Surface  Fasilities Asset 2. 

Tak hanya dilengkapi miniatur eksplorasi dan diagfragma penyaluran Minyak dan Gas (Migas), museum juga ini juga berisi diagfragma pengeboran migas dan lukisan tiga dimensi bertema migas. Arena yang lain akan menyusul Aneka Kuliner, Payung Cinta, learning center, cafe serta fasilitas outbond dan pasar terapung juga ada. 

GM PT Pertamina EP Asset 2, Ekariza mengaku bahwasanya proses pembangunan telah mencapai 85 persen. Terimakasih pada pihak -pihak yang telah berkontribusi guna mewujudkan wisata pendidikan yang diharapkan bisa menjadi destinasi wisata baru serta ikon baru kota Prabumulih ",harapnya. (adt)

-- 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar