News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Minimnya Anggaran Jangan Jadi Kendala Dalam Menangani Laporan Pilkada

Minimnya Anggaran Jangan Jadi Kendala Dalam Menangani Laporan Pilkada

PRABUMULIH, SRINE. Com -Hadirnya Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) dapat menjadi sinyalemen kesiapan KPU dalam mengawal dan menindaklanjuti laporan pelanggaran dipelaksanaan Pilkada Kota Prabumulih.

Hal ini dikemukakan Pjs Walikota Prabumulih, Richard Cahyadi saat peresmian  Kantor Sekretariat Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) di TribunTaman Kota, Prabumulih Timur, Selasa (27/2/2018).

Selain Pjs Walikota Prabumulih, Richard Cahyadi, Peresmian yang peruntukannya untuk mensosialisasikan pengawasan Pilkada serentak 2018 ini dihadiri Ketua Bawaslu Sumsel, Junaidi dan Kapolres Prabumulih,AKBP Andes Purwanti.

Junaidi, Ketua Bawaslu Sumsel menyebutkan minimnya dana tidak menjadi alasan untuk mewujudkan Pilkada damai dalam menangani permasalahan laporan pelanggaran.

"Meskipun anggaran Panwaslu seSumsel paling minim namun jangan jadi kendala dan akan ditambah dari anggaran Provinsi. Apapun permasalahan disinilah tempat pengaduanya", tegasnya.


 Sementara, Kapolres  Prabumulih, AKBP Andes Purwnti SE menyebutkan pihaknya akan menciptakan kondisi aman dipilkada dengan menjauuhkan hal -hal.  yang sifatnya dapat mengganggu jalanya Pilkada di Kota Prabumulih ini 2018 ini, ” tegasnya.(red)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar