News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Empat Atlet Atletik PALI Ikuti Kejuaraan Lari 10 K Di Bengkulu.

Empat Atlet Atletik PALI Ikuti Kejuaraan Lari 10 K Di Bengkulu.

Wakil Ketua II DPRD Kab. PALI, darmadi Suhaimi SH didampingi Ketua Harian Koni Pali, Hendrik saat melepas atlet 

PALI, SRINE. Com --
Keempat Atlet asal Kabupaten PALI kembali bersaing untuk kembali untuk  memperebutkan  medali di Provinsi Bengkulu, Kali ini Cabang Olahraga (cabor) Atletik di bawah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang dipimpin oleh Ir H Heri Amalindo MM, yang diwakili oleh Ketua Harian KONI PALI Hendrik hari ini melepas atlet yang akan berkompetisi saat melepas Hendrik yang didampingi oleh Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI Darmadi Suhaimi,SH.

Cabor atletik tersebut mengirimkan masing-masing atletnya untuk Atletik menurunkan 4 orang yang terdiri 3 laki laki dan 1 perempuan yang akan merebutkan juara  nantinya.

Ketua Harian KONI Kabupaten PALI, Hendrik mengatakan, bahwa target tersebut bukan tanpa alasan. Dimana prestasi yang diraih cabor atetik cukup gemilang, karena sebelumnya berhasil meraih 2 medali emas, 5 perak, 7 perunggu dalam Pekan Olahraga Provinsi  yang digelar beberapa bulan sebelumnya.

"Target yang kita usung tersebut bukan tanpa alasan. Dimana, dengan modal yang telah kita raih itu, maka kita cukup optimis dalam pertarungan nanti bisa meraih hasil yang maksimal dengan membawa pulang titel juara  dalam ajang yang akan dilaksanakan 25 maret besok," ujarnya, Jumat (23/3).

Meskipun Kabupaten PALI masih seumur jagung namun dengan misi membawa kemenangan demi mengharumkan nama Bumi Serepat Serasan. Para Atlet Atletik Kabupaten PALI akan mampu bersaing dengan Atlet Kabupaten maupun Provinsi lain.


"Dihari yang bersamaan kita juga mengirimkan Cabor Atletik, untuk bertanding di Kota Prabumulih dengan misi membawa kemenangan demi mengharumkan nama Bumi Serpat Serasan," ujar Hendrik.

Lebih lanjut dikatakanya, untuk memotivasi para atlet yang akan beradu aksi dengan para atlet Nasional se Indonesia di Provinsi Bengkulu. pihaknya akan memberikan suntikan bonus berupa uang tunai dari Ketua Umum KONI Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo MM sebagai reward prestasi dengan capaian yang maksimal yakni juara 1,2 dan 3.

"Kita akan berikan reward berupa bonus uang tunai, untuk setiap atlet yang berhasil membawa medali emas itu. Ini kita lakukan bukan bermaksud apa, melainkan untuk memberikan ekstra motivasi bagi para atlet kita agar bisa lebih semangat lagi dalam bertanding nantinya," pungkasnya. (red)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar