News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mayjen (Purn) Iskandar Sahil Sambut Kedatangan Zulkifli Hasan

Mayjen (Purn) Iskandar Sahil Sambut Kedatangan Zulkifli Hasan

E

Palembang,SRINE. Com-Kedatangan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan ke kediaman Mawardi Yahya membawa warna tersendiri bagi Pasangan HD-MY .

Dalam pidato politiknya Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengajak seluruh Kader maupun simpatisan Partai berlambang Matahari terbit ini untuk mendukung dan memenangkan Pasangan HD-MY  pada Pilgub 27 Juni mendatang.

"Saya mengajak dan menyerukan seluruh kader maupun simpatisan PAN yang berada di Wilayah Sumsel untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya".

Hal senada juga disampaikan oleh Mantan Orang nomor Satu di Jajaran Kodam II Sriwijaya Mayjen (Purn) Iskandar Sahil yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

Menurutnya ini merupakan perintah partai dan sudah seharusnya segera kita laksanakan amanah ini tidak mudah dalam menjalankan amanah tersebut apabila kita tidak saling bahu membahu dan menjaga ke kompakan satu sama lain Insyaallah Pada Pilgub 27 Juni mendatang kita akan mendapatkan hasil dari pada perjuangan kita ini.

Dirinya pun berpesan Kepada seluruh Kader maupun simpatisan Partai Amanat Nasional mari kita bersama-sama saling bahu membahu untuk mewujudkan mari bersatu untuk Sumsel Maju. Tegasnya (adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar