News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satlantas Prabumulih Himbau Masyarakat Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas

Satlantas Prabumulih Himbau Masyarakat Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas

PRABUMULIH, SRINE. Com -Dalam rangka ops keselamatan musi tahun 2018, sat lantas Polres Prabumulih pimpinan AKP Novrizal Dwiyanto S.H melakukan kegiatan pemberian himbauan himbauan kepada masyarakat Kota Prabumulih pengguna jalan yg melintas di Jl Jend Sudirman dekat pintu perlintasan KA Kel Pasar Prabumulih.

Dalam kesempatan ini Sat lantas Polres Prabumulih melakukan sosialisasi kepada pengguna jalan tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara, utamakan keselamatan sebagai kebutuhan dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas batik bagi diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

Dalam kegiatan tersebut juga Sat Lantas Polres Prabumulih pimpinan AKP Novrizal Dwiyanto, S.H membagikan setangkai bunga dan stiker kepada masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Sat Lantas Polres Prabumulih pada pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi Tahun 2018 di Kota Prabumulih.

" Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat sadar dengan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas,  " Ujar AKP Novrizal.(adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar