News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Himbau Masyarakat Ikut Jaga Suasana Kondusif

kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Himbau Masyarakat Ikut Jaga Suasana Kondusif

PRABUMULIH, SRINE. Com --Kegiatan debat publik pilkada Prabumulih yang di gelar KPU Kota Prabumulih, Kamis (12/4) berlangsung lancar dan aman. Hal ini tidak lepas dari upaya Polres Prabumulih dalam melakukan pengamanan.

Usai Kegiatan debat publik pilkada Prabumulih yang hanya diikuti satu pasang calon alias calon tunggal Ridho -Fikri,
Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan debat publik pasangan calon pilkada serentak Prabumulih yang berjalan aman dan lancar.

Menurutnya, hal ini telah melalui persiapan yang matang dari jumlah personil yang akan diterjunkan hingga bagaimana mengantisipasi hal -hal yang sifatnya krusial yang membutuhkan penanganan yang tepat.

"Alhamdulillah acara ini berjalan aman dan lancar. Semoga suasana kondusif ini hingga ke hari pencoblosan 27 Juni mendatang", kata Tito pada awak media.

Dilanjutkannya, meskipun Prabumulih hanya memiliki satu pasang calon, namun pengamanan Tetap sesuai prosedur yang ada.

"Pengamanan tidak boleh kendor. Polres Prabumulih dalam hal ini menurunkan kekuatan pengamanan sebanyak 156 personil dibantu dengan Water Canon guna mengantisipasi hal -hal yang mungkin timbul", tegasnya.

Meskipun kondisi hingga saat ini dinilai aman , Namun kata dia perlu meningkatkan kewaspadaan jangan sampai lengah.

"Kita saling menjaga kondisi yang kondusif di wilayah Prabumulih, Polisi siap melakukan pengamanan dengan netral", tutup Tito.(adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar