News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPUD Prabumulih Mulai Siapkan Kotak Dan Bilik Suara

KPUD Prabumulih Mulai Siapkan Kotak Dan Bilik Suara

PRABUMULIH,SRINE. Com-Kotak suara dan bilik suara yang akan digunakan di pilkada Prabumulih mulai disiapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Prabumulih.


Terlihat Sejumlah petugas KPUD Prabumulih sedang melakukan pembersihan sebanyak 890 kotak suara dan 1335 bilik suara yang dipersiapkan untuk pilkada 27 Juni mendatang tersebut.

Ketua KPUD Prabumulih, M Takhyul SIP melalui Komisioner Devisi Umum, Keuangan dan Logistik, Era Hustri ketika diwawancarai, Selasa (17/04/18) mengatakan  kotak dan bilik suara ditargetkan dalam waktu seminggu sudah diperbaiki semua.

"Sebanyak 890 kotak dan bilik suara mudah -mudahan selesai satu minggu ini", ujarnya.

Masih menurut Era, pihaknya dalam pilkada ini tidak lagi menyiapkan logistik pemilu baik berupa surat suara, stiker maupun kotak dan bilik suara.kita tinggal melakukan pengusulan sesuai kebutuhan dan semuanya tinggal dikirim.
Karena pengadaan logistik tidak lagi diprabumulih ",ungkap Era.


Dilanjutkan Era  sebanyak 136.542 lembar surat suara dan stiker segel sebanyak 8766 lembar akan di cetak sesuai dengan usulan dan kebutuhan KPU Prabumulih.

"Yang akan melakukan pencetakan surat suara  PT Angkasa Grafika Pratama di Cakung Jawa Timur, sementara untuk segel akan dicetak oleh PT Balai Pustaka Persero di Jakarta Timur,namun semua ini dilakukan setelah DPT (Daftar Pemilih Tetap), bebernya. (adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar