Header Ads

Program Dirasakan Langsung Masyarakat, Dorong Ridho-Fikri Kembali Pimpin Prabumulih \

PRABUMULIH,SRINE.Com-Selasa (24/4/2018) Paslon tunggal pilkada Prabumulih gelar kampanye di Kelurahan Karang Raja, Prabumulih Timur. 


Dalam kampanye tersebut,Sebelum Ridho -Fikri menyampaikan orasi politik nya guna menarik simpati masyarakat,seperti biasa diisi dengan senam yang diikuti antusias ribuan masyarakat. 

Calon wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah fikri mengharapkan agar masyarakat menggunakan hak pilih nya pada hari pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang. 

"Yang sudah berusia 17 tahun dan sudah menikah jangan lupa datang ke TPS 27 Juni nanti dan coblos Ridho -Fikri", tegasnya. 

Dikatakan Fikri, meskipun berbeda namun semua tetap,tidak ada lagi perbedaan. 
"Merah, Kuning, Hijau semua coblos Ridho -Fikri. Mari kita pelihara bersama kondisi Prabumulih yang kondusif", bebernya. 

Sementara Calon Walikota Prabumulih, Ridho Yahya meminta agar masyarakat untuk tetap bersatu demi melanjutkan pembangunan yang berujung pada kesejahteraan masyarakat. 

"Jangan terpengaruh dengan isu yang mau pecah belah kita. Program yang selama ini berjalan akan di lanjutkan. Jadi ayo coblos Ridho -Fikri,Saya yakin Karang Raja memberikan kemenangan 80 persen,karena program kita selama ini telah terbukti dan langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," harapnya. 

Lebih jauh Ridho mengajak warga hadiri kampanye akbar 13 Mei mendatang di Taman Kota Prabujaya. 

"Jangan lupa hadir di kampanye akbar 13 Mei mendatang. Kita senam dan saksikan artis Zaskia Gosip",ajak Ridho. (adt) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.