Header Ads

Qori dan Qori,ah Asal Ogan Ilir Optimis Raih Hasil Maksimal Dilomba Tahfidz 10 Juz

INDRALAYA(OI) SRINE.COM-Pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an ke XXIII Tingkat Propinsi Sumsel di Ogan Ilir masih berlangsung, beberapa cabang lomba sudah selesai, khusus ini lomba cabang Tahfidz Qur’an Senin (30/4) mulai di perlombakan.

Berdasarkan pantauan di lokasi perlombaan dan informasi  dari panitia, bahwa cabang  tahfidz qur’an yang diperlombakan 10 juz Lomba dilaksanakan di Masjid An Nur Kompleks Perkantoran Terpadu(KPT) Tanjung Senai

Pada Cabang tahfidz 10 Juz Kontingen Kabupaten Ogan Ilir menghadirkan Qori' Medi Hamzah dan putri Dewi Ainnurrahmah. Cabang ini di ikuti sebanyak 27 peserta putra dan putri dari 14 Kabupaten/kota se Sumatera Selatan (Sumsel), dan hanya dua Kabupaten yang tidak mengirim pesertanya, yaitu Kabupaten OKU Selatan dan Kabupaten PALI.

Dewi Ainurrahmah, Qori'ah Tahfidz 10 Juz asal Kabupaten Ogan Ilir optimis akan meraih hasil yang sempurna dan berlanjut sampai ke babak final," jelasnya

Sementara pada hari Selasa (1/5) akan di perlombakan cabang Tahfiz 20 Juz juga bertempat di masjid An Nur Pemkab Ogan Ilir.

Qori' Abdul Hamid dan Qori’ah putri Zulfa Huurun akan mewakili kafilah Ogan Ilir pada cabang tahfidz 20 Juz.

Kedua cabang Tahfidz ini akan dinilai secara objektif oleh 9 orang Dewan Hakim yang terdiri dari 3 orang Dewan Hakim bidang Tajwid, 3 orang bidang Fashaha dan 3 Dewan Hakim lagi akan memberikan nilai di bidang Tahfidz.(hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.