News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Empat Balon Wako Prabumulih Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem

Empat Balon Wako Prabumulih Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem

 


SRIWIJAYANEWS | Setelah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon ( Balon) Walikota di Partai Golkar, Demokrat dan PAN,   hari ini ,Rabu (1/5/24) H Arlan melalui wakilnya Hermanto mengambil berkas pendaftaran di Partai Nasdem Prabumulih.

Partai yang bermarkas di Jl Padat Karya ini baru membuka pendaftaran  Calon Walikota ( Cawako) dan Wakil Walikota  di Pilkada Serentak tahun 2024 pada hari , Rabu - 1 Mei hingga 7 Mei 2024 mendatang.

"  Nasdem ini partai  ke empat H Arlan mengambil formulir pendaftaran  bakal calon walikota untuk pilkada Prabumulih 2024," kata Hermanto


Menurut Hermanto apa yang dilakukan H Arlan sejauh ini merupakan bentuk keseriusan H Arlan untuk maju dalam pilkada Prabumulih 2024 mendatang.

" H Arlan terus turun ke masyarakat dan membangun komunikasi politik dengan semua partai politik," terangnya.

Pada prinsipnya lanjutnya , setiap parpol yang buka pendaftaran kita akan daftar karena kita mau bersama-sama membangun Prabumulih.

" Partai mana yan buka , Ya kita daftar, H  Arlan mau ngajak semua tuk bangun Prabumulih agar lebih maju lagi," tukasnya.

Setelah H Arlan , giliran Mantan wakil walikota Prabumulih Andriansyah Fikri ,  Istri dan Anak mantan Walikota Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan dr Rissa yang ambil formulir pendaftaran ke Partai Nasdem Prabumulih.

Sementara itu, Wakil Ketua Penjaringan Partai Nasdem , Arie Noprianto menyebut jika semua nama yang mengembalikan formulir pendaftaran akan di bawa ke rapat pleno.

" Dan selanjutnya akan di bawa ke DPW  dan DPP., tanpa mahar," Tegas Arie.

Setelah  Mantan wakil walikota Prabumulih Andriansyah Fikri itu Istri dan Anak mantan Walikota Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan dr Rissa.

Hingga pukul 14.00 Wib,  sedikit baru ada empat bakal calon walikota dan wakil walikota Prabumulih yang mengambil berkas pendaftaran di Nasdem Prabumulih.







 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar